Tatacara Mandi Nur & Mandi Sembilan

MANDI NUR & MANDI SEMBILAN


Assalammualaikum,
Karena ada beberapa inbox yg masuk pada saya menanyakan mandi nur yg pernah saya coment pada postingan seorang anggota iks,ada baik nya saya posting saja supaya tidak menjadi penasaran bagi beberapa orang.
Mandi bagi sebagian orang mungkin dianggap biasa ,karena sudah menjadi rutinitas harian,tetapi bagi seorang muslim (mandi besar/zunub)bisa menjadi penentu diterimanya amal seseorang dalam ilmu syariah.
Sebagai mana bayi ketika lahir maka dibersihkan badannya dengan mandi,begitu juga ketika meninggal maka wajiblah juga dimandikan .
Mandi besar,(mandi bersuci)juga banyak dipakai praktisi keilmuan,bagi orang jawa,sebelum melaksanakan tapabarata maka biasanya juga mandi besar/suci,sebagai persiapan diri lahir &bathin dalam menerima atau menyerap keilmuan.
Bagi penganut kebatinan islam dari pada anda mandi sia2,alias biasa2 saja,lebih baik anda mengisi mandi anda dengan berzikir kepada Allah,toh tidak berat atau memerlukan ritual yang banyak,tetapi yg perlu anda ingat bahwa anda membaca kalimah suci maka carilah tempat yg bersih,makanya dulu orang2 tua kita memisahkan antara kamar mandi dan tempat buang air besar.
Mandi SEMBILAN sebenarnya adalah tata cara,mandi besar yg disyariatkan Nabi Muhammad SAW,tetapi di tempat kami menjadi mandi sembilan,mungkin biar sedikit berbau mistis,hehe,yaitu dengan menyiramkan air secara rata pada kepala dengan 3x siram,kemudian bahu kanan dengan meratakan airnya,3x,kemudian bahu kiri 3x dengan meratakan airnya.
Mandi NUR:
Bismillahhirrahmannirrahiem
NUR ALAMIN NUR AMARULLAH
SUCI MANI UJUDDULLAH
SUCI ADAM WALIYULLAH
TEMPAT BERSUCI DI AIRRULLAH,
TEMPAT BERDIAM DIBUMI ALLAH
TEMPAT BERHIMPUN DIKALIMATULLAH
ASHADUAL LAILLAHAILLALLAH WA ASHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH
Mandi ini tergantung niat anda,mau buat mandi dengan mengingat kebesaran Allah,apakah itu adam makrifat nya atau tempat berhimpunya,tetapi bisa juga menjadi mandi karisma,Maka Nur itu itu bisa menjadi penyempurna cahaya anda,atau sebagai persiapan menerima Nur yg berupa ilmu2 dari Allah.
Caranya:baca nya terserah anda,sedikit ilmu tentang bilangan,maka bila dibaca 3x,bacaan itu bersifat memancar,7x bersifat seperti pedang yg menghimpun 7lapis bumilangit,atau sesuka anda menurut kemampuan anda,dan tiupkan ke air yg ada di bak air tsb
kemudian siramkan ke kepala anda 3x dengan membaca YA ALLAH 3X,
siramkan 3X ke bahu kanan baca YA QUDUS 3X,siramkan3x ke bahu kiri dengan membaca YA NUUR 3X,,selesai.
Mandi sembilan bisa di ulang berkali2,untuk mahabbah umum,bacaanya,YA ALLLAH 3X YA RAHMAN 3X YA RAHIEM 3X
MANDI MELUNTURKAN ILMU ORANG YG MENINGGAL.
Siapkan bak air untuk mandinya, kalo orang jawa isi bak airnya dengan daun kelor,
kalo orang kalimantan isi bak dengan,daun pepaya muda,bacakan surat Alkausar beberapa kali pada airnya(7x) ,kemudian mandikan dengan mandi sembilan dengan bacaan ,GUFRANAKA YA ALLAH 3X,pada kepala,3x,bahu kanan 3x,bahu kiri 3

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam