Rapalan Doa Tolak Bala Ketika Mimpi Buruk

doa tolak bala ketika mimpi buruk

 
assalamu alaikum wr wb..

semenjak grup iks terbentuk sda banyak ilmu yg saya dapatkan di iks ini...
pada kesempatan ini ijinkan saya yg pakir ilmu ini mengijazahkan sebuah doa yg selama ini saya gunakan sampai sekarang
doa ini adalah doa tolak bala ketika kita lg mimpi buruk, agar mimpi buruk itu tidak terjadi...
inilah doa dn tata caranya...
ketika kita terbangun dari mimpi buruk maka mohonla perlindungan pada allah swt,
lihat posisi kita wkt mimpi buruk tersebut, jika kita menghadap kekanan maka baliklah kekiri dn bacalah
LAHAWLA WALA KUWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM
OW PUANG WALLAU MALLINRUNGANNGI ALEKU POLE RIJA'NA YAE KATULU TULUKKU IDIMI PUANG ONROKKU MALLINRUN
idonesianaya: ya allah saya mohon perlindunganmu dr kejelekan at keburukan mimpiku ini haya kepadamulah tempatku berlindung...
terus meludahlah kesebla kiri 3x asal ada air luda yg keluar
jadi lihat posisi kita waktu mimpi, jika menghadap ke kiri maka balikla kekenan dn lakukan cara diatas itu, begitupun sebaliknya...
doa dn tata cara tolak bala mimpi buruk ini saya dapatkan dr sodara kake saya dan dia seorang guru/ mursyid tarekat, sekaran bliau telah almarhum....
jika ingin mengamalkan tdk ada salahnya tuk kirim surat al fatiha 1x dn al ikhlas 3x ditujuhkan pada beliau H.KAMARONG DAENG MATUTU...
saya rasa haya ini yg bisa saya berikan pada kesempatan ini...
semoga kita semua mendapat rahmat,ridho serta selalu dalam lindungannya aamiin...
wassalamu alaikum wr wb..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam