Pakaian Agar Terhindar Dari Hal - Hal Yang Tidak Kita Inginkan Ketika Kita Berpergian

pakaian agar terhindar dari hal-hal yg tidak kita inginkan ketika dijalan

Assalaamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
Ashaduallaailaahaillallah wa ashaduannamuhammadarrasulullah.
Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Untuk Penyambung tali silaturahmi dan ikut melestarikan Budaya Nusantara ini, Bersama ini saya sampaikan satu. Pengetahuan yang Insyaallah dapat menjadi
Pakaian agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan didalam perjalanan.
Guru. Yang mengajarkan Ke-Ilmuan ini kepada saya adalah seorang Tuna Netra, Meskipuun begitu. Selama bersama beliau tidak pernah saya melihatnya tertarung apalagi sampai jatuh dan yang lebih mengherankan saya Beliau bisa mengetahui Sebatang pohon Kelapa sudah diambil/ dipanen buahnya atau belum atau apakah diatas pohon kelapa itu ada lebahnya atau tidak.Pada suatu kesempatan saya dapat bergaul secara dekat dengan beliau dan diajarkan sepatah dua patah Pengetahuan yg sy rasa cukup bermanfaat .
Langsung saja sy sampaikan kepada kawan-kawan semua untuk diamalkan atau sekedar menambah wawasan.
PELANGKAH ALAM NUR.
Bismillahirrahmaanirrahim.
HAI NUR ALAM NUR, DUDUK AKU SERATA ALLAH, TEGAK AKU SERATA ALLAH. LANGKAH ALLAH AKU LANGKAHKAN. AKU MELANGKAH DALAM KULIMAH ALLAH BERKAT LAAILAAHAILLALLAH .
Ctt : Dibaca saat hendak keluar dari Rumah.
Wassalamualaikum wr,wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam