Cara Melihat Aura Orang Dengan Mudah

CARA MELIHAT AURA ORANG YG SIMPLE DAN MUDAH

CARA MELIHAT AURA ORANG YG SIMPLE DAN MUDAH

Semua mahluk yang bernyawa memiliki pancaran aura, baik itu manusia, binatang, benda-benda, tumbuhan bahkan makhluk halus. Aura juga memiliki banyak lapisan, tetapi umumnya dikenal tiga lapisan utama; dalam, luar dan kesehatan. Banyak cara dan tehnik untuk melihat aura. Ada yang sederhana, ada juga yang rumit, ada pula yang menggunakan alat bantu semacam kamera kirlian.

Berikut ini Koko Albet memberikan tips kepada kita bagaimana cara yang sederhana untuk melihat aura manusia. Caranya sebagai berikut:

Lihat di atas kepala org trsebut kira2 2-3 cm
Tatap selama 10-20 detik
Lalu secepatnya pejamkan mata

Maka akan terlintas bercak warna cahaya. Itulah warna aura org trsebut. gampang dan praktis. Ingat, semua ini butuh latihan. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa ditanyakan kepada Koko Albet
 
tips lainnya. Coba lihat lampu. Trus pejamkan mata. Apakah mata terasa terang dan ada warna2 lain yg samar2. Itu cara melatih kepekaan melihat.
Coba sekarang di depan cermin. Usahakan jangan berlawanan dgn lampu. Sejajar dgn cahaya lampu. Trus lihat di atas kepala sekitar 2-3 cm. Tatap dgn TENANG, JANGAN AMBISI, JANGAN INGIN BISA MELIHAT, JANGAN BERFIKIR. biarkan nafas berjalan halus. Tatap sekitar 1 menit. Lalu pejamkan mata.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam