Amalan Pengalaman Dan Pengobatan

pengalaman dalam pengobatan

Ass mau bagi-bagi pengalaman mengenai pengobatan
Ada cerita sedikit.
Belum lama ini pd malam kamis saya  melihat anak saya  ada benjolan memanjang di bagian pelipis menuju mata, dipegang lembek saya sempat cemas dan bingung kalau di operasi biayanya takut mahal bisa sampai jutaan dan takut cacat ada bekas jaitan aperasi pd anak, tiba-tiba saya ingat punya sisa obat gosok Counterpain ketika anak sedang tidur saya coba benjolannya di olesi dengan Counterpain di hati niat dan berharap semoga Allah beri kesebuhan, ketika waktu subuh langsung saya shalat terus berangkat pergi kerja. Ditempat kerja teringat terus pd anak tiba-tiba saya teringat kalau saya zikit di hati dengan khusu ingat pada Allah dgn mata dipejamkan kadang-kadang suka terlihat kaya ada sinar putih bening menyilaukan mata. Tiba-tiba di pikiran terintas ingin menpa’atkan sinar putih itu untuk mengobati benjolan yg ada pd anak.
Caranya di hati ingat pd Allah berharap kesembuhan
Bayangi penyakit benjolan anak seola-ala kita melihatnya dan ada sinar putih disekitar benjolan tsb semoga dapat membakar lemak yg ada pd benjolan tsb dgn bergerak maju mundur sampai benjolan terlihat benar-bener kempes
Ketika saya pulang kerja saya tanyakan istri mengenai benjolan anak kelihatannya istri kaya keheranan kata istri ko tidak ada ya benjolannya, saya juga keheranan, tegang dan was-was untuk melihatnya ternyata alhamdulillah hilang benjolannya tanpa bekas
 wassalam smg bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam