AMalan Khusus Pembuka Aura Jodoh

MEMBUKA AURA JODOH / CEPAT DAPET JODOH

Assalâmu’alaikum. Saya akan berbagi amalan yang saya terima dari ayah saya, H. Aten Faturochman untuk orang yang susah jodoh. Baca ayat ini sebanyak umur orang yang susah jodoh itu : qul in kuntum tuhibbûnallôha fattabi’ûnî yuhbibkumullôhu. Beres membaca, tiupkan ke tubuh orang itu 3x. Jangan lupa sebelum baca ayat, hadiah fatihah pada Rosul, KH. Ishaq dan ayah saya. Lakukan selama 7 hari sampai 40 hari. Kalau dalam 40 hari gak ada hasilnya, sebaiknya sahabat IKS cari amalan lain yang cocok, karena biasanya sebelum 40 haripun sudah ada hasilnya. Bila ada yang mau hubungi saya, telpon saja ke no 081223137523. Senin s.d jum’at dari jam 14.00-18.00. Sabtu, minggu dan tanggal merah dari jam .10.00-18.00. Maaf, tidak melayani sms.
• Selasa
maksudnya niupnya 7 hari aja bang, tapi khasiatnya tunggu paling lama sampai 40 hari, begitu bang Rudi
oh gitu ya bang….bisa buat niup diri sendiri gimana caranya
kalau untuk diri sendiri, tiupkan 3x ke telapak tangan lalu usapkan ke wajah

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam