Ajian Penarik Pusaka

ILMU TARIK PUSAKA

 
assallamualaikum...wr.wb.mau nambahin ilmu di IKS untuk menambah wawasan,dan melestarikan ilmu di indonesia sebelumnya terimakasih sudah di ijinin gabung di IKS,cara TARIK PUSAKA jika teman2 kita maaf sebelumnya yg belum bs mengambil benda pusaka di alam goib boleh mempelajari amalan ini.doa ada di surat yasin ayat 82.Inannamaa amruhuu idzaa araada syai-an ayyaquula lahuu kun fayakuun.
di amalin 7 hari di baca menahan nafas,setiap menahan nafas membaca 3x/5x/7x semakin banyak semakin bagus,ini juga untuk melatih power tenaga dalam.

pengambilan biasanya saya cuma pakai dupa terserah berapa.mengambilnya bebas boleh siang boleh malam asal tidak abis ujan.cari tempat yg ada pusakanya.biasanya di tempat2 yg di kramatkan.posisi berdiri ucp salm minta ijin mengmbil wesi aji blh pakai bahasa masing2.baca doa 3x.tarik pusakanya klo yg tdk tak tau tarik saja konsen di tanah.pakai tangan nanti akan ada daya tarik berat lalu tangan hentakan di tanah.insyak allah jka allah mengijinin,benda pska sdh di sekitar penarikan.
maaf para se2puh di iks br bs sempet jawab pertanyaan yg mungkin msh blm mengerti,dulu saya dpt ilmu ini dari salah satu teman yg ahli dalam pengambilan pusaka dia dari abdi dalem kraton surakarta.
Dan ilmu ini msih sya gunakan,5f bercerita sdikit biar ngk ada keraguan untuk mengamalin,boleh pakai tawasul boleh tidak,tawasul doa pembuka yg mungkin kita ngamalin sesuatu msih kurang jika ngk pakai tawasul,
ngk menggunakan jg ngk apa2 intinya di sini hanya pernafasan.
sebelum menarik pusaka usahakan berdoa minta perlindungan sma allah untuk mengindari hal2 yg tdk di inginkan,boleh pakai ilmu benteng masing2.
Yg ngk bsa nerawang bsa aja asal di situ ada suatu benda pusakanya,insyak allah dgan melakun penarikan otomatis sensorik otak kita akan menangkap gambaran benda yg akan di ambil mesti sblmnya blm bs membuka indra ke6.
Dgan catatan tdk takut jika takut otomatis alam bwh sadar menutup sensorik/indra k6.demikin dari sya jika ada kt2a yg tdk berkenan saya minta maaf.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam