Ajian Keselamatan

ILMU KESELAMATAN DAN INSYA ALLAH SEBELUM MATI SEMPAT MENGUCAP SYAHADAH

ILMU KESELAMATAN DAN INSYA ALLAH SEBELUM MATI SEMPAT MENGUCAP SYAHADAH
 Assalamu alaikum makasi yth bang Rudi dan saudaraku semua saya mau berbagi amalan yg saya dapat dari seorg sahabat yg saya kagumi dan saya share untuk menghormati beliau, semoga beliau mendapatkan pahala ilmu yg bermanfaat, ini amalannya untuk keselamatan bahkan menurut beliau amalan ini bisa kebal bila cocok dan istimewanya masih menurut beliau adalah sebelum meninggal sempat mengucap syahadah yaitu:
BISM...AKU DI DLM NUR MUHAMMAD RASULLULAH LAA ILAHA ILA ALLAH AKU DI DLM ZAT WAJIBAL WUJUD ILALLAH BERKAT LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH .
.aplikasi baca setelah sholat fardlu dan bisa juga baca sebelum ke luar rumah tarik nafas dari hidung yahuu panjang tahan di dalam, lalu keluarkan nafas lewat mulut 'Allah" insya Allah amalan ini saya juga pakai..sekian yg bisa saya tulis krg lebihnya mohon dimaafkan wallahu a'lam by Baim

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam