Ajian Buat Kekebalan Dari Senjata Besi

ilmu buat kekebalan dari senjata besi

Assalamualaikum wr.wb sholawat berserta salam tdk lupa kita haturkan kepda nabi kita muhammad saw bersrta para keluarga dan para shabat beliau dan umat akhir jaman..slam santun dan hormat para sepuh iks dan keluarga iks yg di rahmati allah swt amin3 ya rabbal alamin...bismillahirahmanirahim ijin saya alfakir berbagi sedikit ilmu allah swt yang maha luas ini..dgn rahmat dan inayah semoga ilmu barokah dan jodoh buat keluarga iks..ilmu buat ke kebal an jdi gunakan lah buat kebaikn bukan untuk kejahatan dan di perjual belikan ke orang lain tanpa ijin saya, saya tidak ridho dunia akhrat dan saya sumpahkn lw buat kejahatan,di jual belikan dan maskiat semoga di kutuk dan laknat allah swt smpai berapa turunan kena bala dan sial hidupnya.. lnsung aja saya aflikasikan tata cara tanpa puasa,cukup di amalakn selama 41 hari..

CARA SIAPKAN 1 BATU ASAHAN, PARANG/GOLOK 1 LAW BISA SEMUA MASIH BARU.

SETIAP BANGUN PAGI ASAH LAH PARANG TADI DGN BATU ASAH AN TDI KIRA BERAPA MENIT DAN TAJAM
 SETELAH SELESAI CUCI BATU ASAHAN DAN PARANG TADI,PARANG TaDI TARUH SEBELAH KANAN KITA DAN BATU ASAHAN TDI DI ANGKAT DAN MINUM AIRNYA KAYA KITA MINUM AIR DARI TETESAN BATU STALAKMIT,
YG TETES AN TERAKHIR CUKUP SATU TETES AJA TPI INGAT TETES AN TERAKHIR YG MAU MENETES LALU TELAN AIRNYA DGN HAKIKAT
(DIMANA ADA BESI MAU MERUSAKAN DAN MELUKAI BADAN AKU DI SITU ADA BATU)
selasai tnggu berapa menit ambil parang tadi tebaskan ke tangan kita g ush kuat di kira aja...
biasa lah udh jdi akan terasa kulit kita tebal kaya batu, bila selama 41 hari tdk ada perubahan hentikan berati ilmu ini tdk berjodoh...
 bila ada salah kata dan penulis an mohon di maafkan karena saya hanya manusia biasa tidak luput dari khilaf dan dosa,karena ke sempuran hanya milik allah swt saja..silahkan ucapakan qobiltu buat tegur capa kita di dunia maya ini.. dan kirim alfatehah buat almarhum ibu saya MARYANAH binti HALUL buat mahar dan penajam ilmu ini,saya akhiri wassalamualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam