Tatacara Mandi Panjang Umur

mandi panjang umur


ASSALAMUALAIKUM WR WB

Salam hormat  bagi semua kawan-kawan diIKS yg banyak berbagi dblog saya ini
salam sejahtra bagi kawan-kawan para penggemar blog saya ini,
sebelumnya saya mohon maaf  beberapa hari ini  jarang post  kerena kesibukan saya  yg cukup banyak,dan juga minta maaf pada kawan-kawan yg sdh kirim artikel  belum sempat saya post kan,
banyak sms kawan-kawan yg masuk  terkadang sempat saya balas  terkadang juga tidak, memang kadang  istri selalu cemburu  jika saya selalu saja pegang Hp atau laptop,

nah dikesempatan  siang  ini  saya akan berbagi  sebuah ilmu warisan  dari  bumi kalimantan,ilmu ini adalah ilmu panjang  umur,
ilmu ini ilmu rahasia  surah al-fatihah  yg ada pada diri kita  tiap-tiap manusia,
sesungguhnya  malaikat  pencabut nyawa akan mencabut nyawa tiap manusia  menurut  susunan surah al-fatihah pada rahasia diri,
nah jika merika amalkan ini disetiap akan mandi  maka dia akan dikaruniai  umur panjang ,,,
amalan ini saya dapatkan  dari  seorang yg umurnya  hampir 200 th  dgn tubuh yg masih kokoh dan kuat,
menurut beliau amalan ini telah diamalkan  beberapa org sejaman beliau dan alhamdulillah umur panjang,
jika  sdh merasa bosan  hidup hentikan amalan ini

jika kita amalkan ini sampai 300 th  maka tubuh kita akan menghilang menjadi org bunian / gaib,  entah benar atau  tidaknya  yg beliau  katakan,  tetapi  inilah kenyataan   beliau  msh hidup sampai sekarang,

amalan/ritualnya  mudah saja,
setiap   kita akan  mandi  ambil satu gayung air  lalu  bacakan surah ALFATIHAH  1 KALI, lalu ucapkan,
TUA SURAH ALFATIHAH DARI PADA AIR INI,AKU BERASAL DARI AIR BERKAT LAILAHAILALLAH  MUHAMMADURRASULULLAH.

lalu mandikan itu air,  lalu mandilah seperti biasa,

amalan ini sangat cocok diamalkan merika yg sakit-sakit , dan pesan saya  gunakan umurmu untuk beribadah dan menyebar kebaikan,
kerena setiap  detik umur kita akan ditanyakan  kemana kita menggunakannya oleh malaikat hisab

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam