Rapalan Shalawat Siti Khadijah

SHALAWAT SITI KHADIJAH


    ASSALAMUALAIKUM WR WB
SALAM HORMAT BAGI SEMUA SEPUH-SEPUH IKS DIMANA SAJA BERADA,YG MUNGKIN DGN KESIBUKANNYA GAK BISA LAGI POSTING DBLOG SAYA INI,SEPERTI HABIB WAHYU,PAK JORDAN,PAK ZAINAL,PAK ARMED,UDIN JAMBU,KI ARUM JERAM,DLL YG TIDAK BISA SAYA SEBUTKAN SEMUANYA, SAYA SENDIRI TERKADANG TERASA LELAH MENGELOLA BLOG INI,BELUM LAGI RATUSAN SMS YG MASUK,KADANG DITENGAH MALAM ADA TLP YG MASUK,LAGI ASYIK TIDUR,BANYAK KELUHAN,SARAN,BAHKAN ADA YG TIDAK SUKA DGN ADANYA BLOG IKS INI, ALHAMDULILLAH DGN SEMANGAT 45 DAN DORONGAN KAWAN-KAWAN SAYA AKAN TERUS LESTARIKAN KEARIFAN
budaya ilmu nusantra, agar generasi muda kita tidak melupakan jati dirinya, julukan indonesia dgn seribu mistisnya harus kita pertahankan,ayu lestarikan budaya kita.
dulu saya sering mencari guru,kesana kemari dgn biaya yg tidak sedikit, tapi itulah perjuangan kalau mau ilmu, tidak jaman sekarang diminta pulsa ikhlas aja sudah kaburrr, gak berani berkorban.
saya akan izajahkan SHALAWAT SAIDATINA KHADIJAH ISTRI BAGINDA NABI MUHAMMAD, jika ini diamalkan dgn rutin,maka akan sangat bermamfaat untuk menarik kekayaan,kerena istri nabi yg sangat kaya adalah beliau,
sangat cocok diamalkan usahawan,pedagang,dll agar usahanya tetap jaya,

 jika wanita yg amalkan maka dia akan terlihat cantik dan awet muda,dan disayangi suami, rejeki juga lancar dan org yg menganmalkan ini pasti bisa pergi haji atau omrah,,,

 shalwat ini sangat jarang ada yg tahu,kerena sengaja dirahasiakan, hanya merika yg mengambil dgn silsilah yg boleh mengamalkan, dan masih banyak lagi keutamaan shalawat ini.
" SHALLALLAHU ALAA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI WA ASH HABIHI WAZAU JATIHI SAIDATINA KHADIZATAL KUBRA BINTI KHUWAILID MUNTAHAA MARDATILLAAHI TA'ALAA WAMARDHATIHI ’ ’
Dibaca  minimal satu hari 100 kali,atau  tiap habis shalat 100 kali.jadi jmlhnya 500 kali
semoga allah memudahkan rejeki kita semua

insya Allah jika ada waktu dan kesempatan  akan saya buka lagi shalawat  duit / uang versi saya  dibanjarmasin

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam