Rapalan Doa Pemanis Tubuh Bulan Dan Matahari

doa pemanis tubuh bulan dan matahari


Assalamualaikum Wr,Wb. Bismillahirrahmaanirrahim. Asyhaduallailaahaillallah Wa Asyhaduannamuhammadarrasulullah. Berikut sy sampaikan DOA PEMANIS TUBUH BULAN DAN MATAHARI. Sebenarnya keilmuan ini sy terima serangkai dgn DOA KHOTOM dan DOA MANDI SAMULO JADI. Kalau di urutkan pemakaiannya DOA PEMANIS TUBUH BULAN DAN MATAHARI ini ada diurutan Ke-2. Kira2 seperti ini : Setelah kita Mandi dgn DOA MANDI SAMULO JADI, saat kita. Berpakaian kita baca DOA PEMANIS ini, jadi membacanya sambil memakai baju,bercermin atau menyisir. Setelah itu, apabila kita telah bersiap utk berangkat keluar rumah baru kita baca DOA KHOTOM. Kenapa DOA KHOTOM yg terlebih dahulu sy sampaikan ? Wallahu a'lam sy pun tidak tahu, hanya Allah yg Tahu. Dan utk melengkapi ini semua agar sempurna pemakaiannya bagi yg berminat mengamalkannya berikut bunyi doanya . Bismillahrahmaanirrahim. Babunyi Kuciang di Rimbo, anak Kuciang menggonggong. Makannyo si mandali. Malayoan daun cibadak di bungkuih daun mandalu Tacangan Urang banyak tagak, maliek aku akan lalu. Baringin di pintu koto, aku ampek jo penggolan ingin urang banyak nan ko maliek aku kabajalan. Limau aku si Limau Puruik babuah sagadang gantang, Imbau aku imbau bagaluik, maimbau urang banyak datang. Tanggolong jalan-jalan, jalannyo masuak padi. BUKAN AKU SURANG BAJALAN, AKU BAJALAN JO BULAN. JO MATOHARI Kabul berkat Laailaahaillallah Muhammadarrasulullah. Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam Ukuwah .

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam