Rapalan Ayat Seribu Dinar

ayat seribu dinar

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Rasanya kurang lengkap kalau keilmuan tanpa ayat satu ini, ayat yg
multi fungsi dan sudah dipercaya dari dulu oleh orang2 tua kita.
 Kali ini saya berbagi ayat seribu dinar yg umumnya diamalkan untuk
kerejekian silahkan cari cerita tentang ayat ini kemungkinan banyak yg
tahu atau ada di internet.
 Inilah ayat seribu dinar yg sudah saya salin dengan cara baca dan huruf nya:

"Wa mayyattaqillaha yajaal lahu mahrojawwa yarzuqhu min haisulaa
yahtasib, wamayyatawakkal alallohi fahuwa hasbuhu innalloha balighu
amrihi qod jaalallohuu likulli syai'in qodroo".

Selain kerejekian fungsi lainnya yg saya tahu adalah
Ayat ini bila diamalkan selalu akan mendapat kesenangan,menjauhkan
daripada segala bala dan ancaman.
menghalau hantu dan setan (dibaca di tempat yg ditakuti).
Untuk orang sakit dibacakan kedalam air kemudian diberi minum.
Insya-Allah mujarab.
Sekian yg bisa saya tulis silahkan amalkan untuk siapa saja yg
menyakini dan mau mengamalkannya semoga Allah mengijabah doa hambaNya
yg benar2 menundukkan hati dan merendahkan diri di hadapan ke Maha
BesaranNya. Aamiin.
Kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan Wallahu a'lamu
bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam