Ilmu Pengasihan Keramat Do'a Nurun Nubuah

pengasihan keramat do'a Nurun nubuah


Asslamu'alaimum wr .wb . . .

Salam Hormat buat sesepuh semua, salam silaturahmi buat semua Pengunjung blog Iks, Semakin rame saja blog nya, semoga tambah jaya lagi blog nya. . . dan semugha sehat selalu semua pengurus dan semu pengunjung nya . . . . aminnnn. .
Kali Ini Ijinkan Sya membagikan laghi sedikit pengetahuan lagi Tentang Ilmu pengasihan/pelet bisa digunakan untuk umum maupun Khusus pengasihan Ini di ambil dari Keramat Do'a Nurun nubuat . . . Sya tdak menjamin Berapa lama Ilmu peletnya masuk,
Tergantung seberapa keyakinan anda terhadap Dzat Allah Tuhan Semesta Alam, Tapi sya baru di kasih sama Guru Sya Baru satu hari sudah karasa khasiatnya. . .
Cara Pengamalannya : Cari kemudian Hapalkan Do'a Nurun nubuat, Nah kemudian Anda Bacakan kepada kesegayung air Ketika pada Kalimah "YA WADUDUD baca 7x than napas hentikan sejenak nah pada saat berhenti ini Niatkan Kita Unuk mendukan atau supaya sitarget tergila2 kepada kita Misalkan " Ya allah sya mohon Tundukan,cintakan, kepadaku si. . . . Binti/bin.
. . . (Ini bisa buat Cewe atau cowo . .). . . kemudian lanjutkan Hingga Akhir Bacaan. . .
Tapi Sya Mohon ilmu pengasihan ini jngan di gunakan sembarangan, dan sya tdk iklas kalo ilmu pengasihan ini di gunakan untuk gonta ganti pasangan, Ingatlah wahai sodaraku sesungguhnya Allah maha Tahu apa yg ada dalam Hati kita. . .

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam