Ilmu Pagar Badan Lam Jalalah

pagar badan lam jalalah



ASSALAMUALAIKUM WR WB
assalamualaikum saudara rudi dan kepada semua teman2 pecinta blog IKS saya ikut meramaikan kasanah keilmuan nusantara khususnya keilmuan kalimantan banjarmasin kali ini saya menuliskan salah satu koleksi saya pagaran/benteng badan lam jalalah yang sangat luar biasa energinya insya allah kalau ada orang yang menyerang kita mengunakan senjata tajam, senapan tidak akan mempan ketubuh kita, orang yang menyerang ingin mencelakan kita langsung muntah darah, dan bangsa jin yang ingin mencelakan kan kita apa bila terkena energi pagaran ini langsung hangus seketika dan apabila ada kiriman santet, tenun, teluh guna2 langsung berbalik ke pengirimnya dan masih banyak lagi keguna anya salah satu ilmu pagaran yang sering saya gunakan langsung saja ini doanya: BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM INI DIA AKU MASUK KE DALAM LAM JALLALAH YANG BERDIRI SEPERTI ALIF ITU DZAT YANG BERORANG ORANGAN ITU MUHAMMAD YANG PUTIH ITU JIBRIL YANG HITAM ITU ALAM MENUTUP BASI HURSANI LAHAWLA WALA QUWATA TIDAK ADA YANG KUAT DAN TIDAK ADA YANG KUASA KODRAT KU- KODRATNYA IRADAT KU- IRADATNYA ILMU KU-ILMUNYA HAYAT KU-HAYATNYA SAMA KU-SAMANYA BASARKU-BASARNYA KALAM KU -KALAMNYA DIRIKU-DIRINYA ASYHADUALLAILLAHAILLALLAH WA ASYHADUANNAMUHAMMADDARASULULLAH maaf ilmu ini sekedar untuk diketahui saja karena teknik gerakan dan nafas kuncinya sulit untuk di jelaskan dengan tulisan, kurang lebihnya mohon di maafkan semoga bermanfaat terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam