Ilmu Keramat Ayat 31

keramat ayat 31


Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah mau
meluangkan waktu yntuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya semoga
selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin
dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Kali ini saya coba berbagi ayat2 keramat khusus pengasihan yg pernah
saya pakai semua dan terbukti, bahkan sebelum saya kenal internet saya
sudah kenal ayat2 ini, berikut ayat2 yg saya maksud silahkan buka
sendiri Alqurannya :
Ali imran : 31 Arrad :31 Yusuf :31
silahkan cari sendiri tatacaranya karena saya tidak ada tata cara
bakunya, saya pikir banyak bertebaran di internet ntar kalau sama
dicap copas lagi hehe
Ada juga ayat 31 yg lain yg sudah ada disharing saya yg lain yg multi
fungsi, tapi lebih condong ke ruqyah sama dengan Arrahman ayat 31 sd
33.
Insya Allah ayat2 itu mujarab dan referensinya apapun caranya yg
diketahui silahkan pakai begitu,
walaupun begitu saya sarankan jangan kotori ayat2 Allah untuk maksiat
karena percayalah bala dan azab Allah itu pasti. Pada hakikatnya semua
keilmuan itu baik tetapi oknum manusianya yg membuat jadi jahat.
Dan satu lagi pakaian saya dan merupakan ilmu saya pribadi silahkan
cari ayat tentang nabi Yusuf di Alquran yg bukan dari surah Yusuf(
Surah Yusuf adalah surah yg khusus bercerita tentang Nabi Yusuf banyak
sekali ahli hikmah memakai ayat2 di dalamnya untuk khususnya
pengasihan) atau cari di internet bisa juga tanyakan guru2nya kalau
ada di internet atau gurunya tahu,artinya pakaian saya yg copyan dan
jangan tanya saya karena saya tidak mewariskan dan hanya share untuk
wawasan dan menambah khazanah ilmu saja.
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada niat untuk menggurui apalagi
lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan
Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam