Ilmu Kawin Batin

nikah / kawin batin agar setia suami istri




Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Kali ini saya mau berbagi keilmuan lagi bagian dari keilmuan syahadat
yang untuk ke sekian kalinya, Maha Suci Allah dengan kalimahNya yg
maha sempurna khususnya kalimah syahadat karena hampir semua ilmu ada
dengannya, dengan aplikasinya yg berbeda2. Ilmu ini jarang ada yang
tahu karena memang dirahasiakan oleh orang tua dulu dan tidak
sembarangan. Kalau di Jawa ada namanya Kawin sukmo, kawin roh dll atau
daerah lain dengan berupa mantera2 yg saya tidak tahu juga bagaimana
keilmuan itu, maklum karena minimnya pengetahuan saya.
 Kalau yang dari keluarga saya ilmu ini disebut nikah bathin saya tahu
ada dua dari orang yg berbeda, tapi yg mendekati makrifatnya yg saya
bagikan ini sengaja saya share dengan berharap ridlo Allah dan untuk
mengangkat keramat syahadat agar yg muslim lebih menyakini kalimah
syahadat ini, walau saya tidak tahu pantaskah dipublikasikan?
Sebagaimana kita tahu ruh itu secara bahasa dalam bahasa Arabnya sama
dengan rieh artinya angin, kalau dalam Alquran dikatakan ruh min amri
Rabbi kita tidak diberikan ilmunya kecuali hanya sedikit. saya tidak
mau membahas itu hanya saja berhubungan dengan sharing saya ini,
karena nikah bathin tentu saja yang kita nikahkan adalah perkara
bathin juga yaitu salah satunya nafas kita, terus bagaimana caranya?
Sama seperti nikah dzohir bukankah kita juga membaca syahadat.
Caranya : waktu berkumpul dengan istri dekatkan lubang hidung dengan
lubang hidung istri ketika dia mengeluarkan nafas kita tarik nafas
dengan membaca "Asyhadu anla ilaha illallah"
(makrifatkan kita menarik roh / menikahkan bathin kita dengan istri)
kemudian istrinya.
Istripun sama juga begitu tapi dengan membaca "waasyhadu anna
Muhammadarrasulullah".
Tentu saja ilmu ini hanya untuk yg sudah beristri sah, bukan untuk
pacarnya apalagi yg bukan siapa-siapanya hehe.
Insya Allah biasanya yg memakai ilmu ini suami/istri nya tidak akan
selingkuh, kontak bathin biarpun terpisah jauh dll.
Sedangkan untuk ilmu pengasihan syahadatnya dengan aplikasi yg berbeda
saya bagi atau postingkan di blog pribadiku jadi silahkan untuk yg
berkenan saja bisa mampir ke blog pribadiku jubailight son of the sun/
jusua1 (DENGAN NAMA ALLAH ARRAHMAN ARRAHIM DNA3 dst).
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui,
kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan saya hanya
manusia biasa tempat segala kekurangan. Wallahu a'lamu bisshowab.
Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam