Cara Mengusir Hantu Tanpa Mantera Ataupun Doa

MENGUSIR HANTU TANPA MANTERA/DOA

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya mau ceritakan pengalaman pribadi sewaktu jaga keamanan di sebuah
perumahan tentang mengusir setan/ hantu yaitu pada suatu malam
tepatnya sekitar jam 01 malam saya dipanggil warga di pos jaga yang
kebetulan tetangga sebelahnya baru2 itu ada kelahiran bayi, saya
datangi bersama 2 orang teman jaga. Setiba di rumah tersebut memang
sangat terasa suasana horornya seperti laporan warga tadi yg tidak
berani berada di dalam rumahnya bersama keluarganya, mereka memilih
keluar dari rumah. Ke 2 teman saya pun langsung memilih menjauh
setelah berada sekitar rumah tersebut karena memang bulu kuduk kencang
berdiri dan semua yg ada di sekitar tempat itu akan merasakannya. Saya
mintakan garam kepada yg punya rumah akhirnya ditinggal saya sendiri,
orang2 hanya melihat dari kejauhan.
 Dengan menggenggam garam di tangan saya berjalan ke belakang rumah
dalam kegelapan karena penerangan tidak ada di tempat tsb, saya
perlahan mendekati daerah pohon2 pisang yg diduga tempat makhluk itu
berada ("jreng...jreng" iklan hehe) kepala jadi membesar rasanya waktu
ada di dekat pepohonan belakang rumah, setelah saya merasa cukup
jalannya lalu saya lemparkan garam tersebut ke arah yg diduga tempat
makhluk tsb, benar saja ada suara nyaring makhluk terbang yg
berkelebat menabrak dedaunan, gerakannya sangat cepat ke arah Rt
sebelah yg disusul suara anjing2 menggonggong nyaring dan perlahan
suasana seram itu hilang, semua kembali seperti sebelumnya..
keluarga itu pulang ke rumah dan saya balik ke pos jaga bersama 2
orang teman yg tadi menunggu. Kata keluarga tsb hantu itu adalah
Kuyang tapi kata warga lain Kuntilanak, entahlah saya kurang tahu
karena bukan pakar hantu. hanya saja memang garam dipercaya dapat
membuang energi negatif.
Demikian pengalaman pribadi yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun
bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon
dimaafkan Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam