Cara Melunturkan Ilmu Pelet

CARA PELUNTUR ILMU PELET


Cara peluntur pelet
assallammualiakum untuk sesepuh2 di blog iks semua, sya sempat kan sedikit waktu saya untuk berbagi sebuah cara unik untuk peluntur pelet yg mungkin bisa berhasil , knapa mungkin ? karena saya sendiri belum cb hehe, tapi ini pernah di cba sama tetangga saya dan alhamdullilah brhasil, cara nya siram pake ci leuncang (air genangan bekas hujan) air nya se ember, krena bnyak sekali prmintaan ayat penetral,yah mungkin ini bisa sebagai pengganti nya, harus saudra ktahui ayat pnetral bnyk bruk nya, klo slah pke bisa2 trget gk bisa jtuh cinta lgi atau bisa jdi kita yg hilang rasa cinta dan rasa sayang dan bisa jg mnetral kan ilmu orang atau menetral kan duit org hehe dll, tapi bnyak juga baik nya klo di pake orang bijak misalkan bangkrut.in tempat maksiat, judi dsb. dan untuk perhatian yg ingin konsultasi jgn sama saya,saya itu bukan ahli nya di bidang spiritual, supranatural atau yg lain nya saya itu orang biasa yg hnya mempelajari ilmu2 se kena nya aja tidak secara husus mempelajari nya tapi bila ada yg mau curhat silah kan saya terima dgn senang hati, tapi lewat sms aja yah gk terima tlpon, maklum orang sibuk

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam