Amalan Perlindungan Dari Makhluk Ghaib Yang Mengganggu

amalan perlindungan gaib dan nyata dari bugis


BISMILLAHI Assalamu Alaikum wr wb.
 Alhamdulillah,teriamah kasih sblm & sesudahnya kepada Mr.SAHRUDIN atas diperkenankannya Saya menambah perbendaharaan keilmuan di blog ini. Mhn maaf kepada sesepuh IKS,apa yg Anda punyah jauh lbh tinggi dr yg Saya ketahui jd disini hanya ingin menambah perbendaharaan saja. Amalan perlindungan dari serangan gaib & nyata,doanya : Baca basmalah dan syahadat 1x lalu sambung doa ini."Abu Bakkareng riataukku,tularanga abala mangoloe,sampeangi ujung matoroe. Ummareng riabeoku,tularanga abala mangoloe,sampeangi ujung matoroe. Usman ribokoku,tularanga abala mangaloe,sampeangi ujung matoroe. Ali rioloku,tularanga abala mangoloe,sampeangi ujung matoroe. Nurung riasekku. Allah Ta'ala ri atikku,AH. Allahu Akbar. Dibaca 1x sebelum tidur dan sesudh salat magrib,1x pd waktu bangun tidur sblm kita berdiri dr pembaringn dan sesudan salat subuh. Ilmu ini hanya memberikan perlindungan pd diri sendiri olehnya itu ketika dulu saya punya masalah dgn orang lain yg jg melibatkn keluarga saya jd saya padukan dgn pagar Lam Jalalah versi Mr.SAHRUDIN dan Ilmu Kerajaan Matahari yg beliau ijasahkan sebelum adanya blog IKS.Semoga Beliau selalu dalam Ridhoh Allah. Teruntuk kepada Pak Zainal yg mungkin saat ini lg memantau blog IKS,semoga setiap langkah Bapak selalu pd jalan yg diridhoi Allah. Dan untuk semuanya salam "s

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam