AJian Semula Jadi Agar Tidak Gugup

ilmu semula jadi agar tidak gugup

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin dan semua sesepuh
juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Keilmuan ini saya dapat dari alm kakek saya, sedikit ceita beliau
seperti tulisan saya di awal adalah seorang veteran bekas pejuang
tercatat di dua tempat di Kalsel dan Kalteng oleh karena di dua tempat
akhirnya sampai wafat alm kakek saya belum pernah mencicipi satu perak
pun uang dari veteran tsb karena peraturan yg tidak membolehkan satu
nama dua tempat jadi harus lewat pengadilan untuk memutuskan hanya
satu tempat, karena kendala usia beliau yg sudah lanjut, beliau wafat
sudah berapa tahun lalu dalam usia seratus lebih saya tidak tahu umur
alm karena beliau sendiri lupa tahun lahirnya hehe. Alm tidak banyak
bicara orangnya saya termasuk cucu paling dekat dengan beliau saya
banyak tahu cerita tentang beliau malah dari orang2 tua yg tahu
tentang beliau. Konon beliau adalah berpangkat pemimpin dan termasuk
salah seorang yg menyambut kehadiran presiden pertama RI Soekarno
waktu berkunjung ke daerah Tumpung Laung Kalteng, sebagaimana kita
tahu presiden pertama mempunyai kedekatan baik secara pergaulan dan
kebathinan dengan tokoh asal Kalteng seperti Tjilik Kriwut gubernur
pertama/ Pahlawan Kalteng. Tidak heran ada wacana Kalteng mau
dijadikan sebagai ibu kota pemerintahan dan Jakarta sebagai Ibu Kota
Negara. Cerita lagi dari orang tua lain alm waktu ditembak oleh
kompeni Belanda tidak mengapa dan peluru2nya terkumpul di bawah kaki
alm. Sayang sepertinya ilmu tersebut tidak mau diwariskan entahlah
dikemanain? padahal saya sudah pernah memancing dan merayu hehe tapi
tidak tahu dengan pakde dan paman2ku yg merupakan anak beliau.
Berikut ini ilmu semula jadi tidak gugup dari beliau, yaitu :
"Bism. Hay Cika, hay Ciku hay Kiki hay Samaliku aku tahu ngaran ikam
jin Sila aku tahu ngaran anak ikam jin Sila aku tahu ngaran ikam
Simbur laut aku tahu ngaran anak ikam Simbur laut badanku Ali rupaku
Yusuf suaraku Daud tunduk sekalian makhluk bila memandang dari mukaku
berkat Lailaha illallah Muhammad rasulullah"
Dibaca ketika berhadapan dengan musuh, di depan orang banyak, mau
ceramah dll menurut alm yg membuat orang gugup itu namanya Jin Sila
dan kroninya jadi seperti petuah ilmu kalimantan/melayu siapa yg tahu
nama awal semula jadi niscaya yg punya nama tidak akan mencelakai atau
mengganggu kita. Yang mau memakai saya mohon ikhlasnya kirim Alfatihah
untuk Kai Marhasan (alm).
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada niat untuk menggurui apalagi
lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan
Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam