Ajian Penyerang Dan Menghancurkan Orang Jhalim

ilmu menyerang dan hancurkan org jhalim

 
Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya mau berbagi ilmu
. Bukan untuk dicoba kecuali sangat diperlukan untuk menyerang
atau menghancurkan musuh dari jauh di mana pun berada
Saya dapat ilmu ini dari dua orang yg berbeda, saya tidak perlu cerita
panjang lebar, ayatnya ini sudah familiar di kuping kita dan
sebenarnya ayat ini banyak juga kegunaan lain tapi saya pikir semua
sudah tahu. surah Yasin ayat 82 yaitu :
silahkan cari sendiri  ayat itu,,,,supaya anda  mau mengkaji dan membaca al-qur’an,

Aplikasinya baca ayat tersebut minimal 7x dengan 1 nafas lalu tiupkan
ke wajah target/ musuh kita dalam visualisasi kita, ulangi sebanyaknya
biasanya paling lama dalam 7 hari akan terlihat hasilnya dan bisa juga
pakai media foto makanya hati2 dengan foto kita hehe ilmu ini sangat
bergantung keyakinan kepada Allah dan ilmu ini sangat mujarab dipakai
untuk orang yg didzolimi orang karena percayalah doa orang yg
didzolimi itu tidak ada hijabnya dengan Allah dan termasuk salah satu
doa yg paling mustajab.
jadi ada 2 cara dan cara ke 3 saya tidak tulis cukup cara di atas itu
pun sudah berbahaya walau pun begitu saya sarankan akan lebih baik
untuk memaafkan dan menjaga silaturrahim itu jauh lebih mulia daripada
menyakiti atau membalas dendam karena yakinlah Allah adalah
Ahkamilhakimin.
Tapi hati-hati  kalau ilmu ini diarahkan sama org baik  bisa balik kesipengamal  yg celaka,

Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui,
kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan saya hanya
manusia biasa tempat segala kekurangan. Wallahu a'lamu bisshowab.
Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam