Ilmu Tenaga Dalam Ainul Yaqiin

ilmu tenaga dalam ainul yaqiin

assalamu allaikum wr wb.
salam silaturim bagi semua saudara pencinta blog iks,ijin kembali saya yg masih abg ini hehe,karna saya baru belajar ilmu hikmah baru 2 thn lebih,jadi saya masih dalam tahap belajar dan masih butuh bimbingan dari guru saya,
tapi karena saya ingin meramaikan blog ini maka tidak ada salah nya untuk berbagi keilmuan yg mudah2an bisa bermanpaat bagi saudara semuanya,AMIN.
ilmu ini saya dapatkan ketika saya nyantri di salah satu pesantren di daerah saya,yaitu ilmu tenaga dalam ainul yakin,ilmu ini jika sudah menyatu dengan tubuh kita maka segala pukulan dan tendangan dalam jarak satu jengkal tidak akan sampai mengenai tubuh kita,karena guru nya guru saya almarhum kyai bushaeri mendapatkan nya bukan dari salinan kitab2 ilmu hikmah melainkan dari ketawawaduan beliau kepada allah swt. tata cara mendapatkan ilmu ini dengan membaca kalimat"bismilahirohmanirohim sebanyak 500x tiap malam,lakukan sampai 41 malam,pada malam ke 10 biasa nya ada
rasa kesemutan di telapak tangan dan di telapak kaki,gak usah takut itu pertanda ilmu mau masuk,semakin mendekati hari ke 41 maka rasa kesemutan akan merasuk keseluruh tubuh.
dan di hari ke 41 rasa kesemutan akan hilang dan ilmu sudah menyatu dengan tubuh kita dan sudah bisa di gunakan untuk membentengi diri kita dari orang yg ingin berniat jahat kepada kita.maka segala pukulan atau pun tendangan tidak akan mengenai tubuh kita,
ilmu ini sudah saya praktekan bersama teman2 di pesantren,untuk penyelarasan baca ;dua kalimah syahadat 7x,solawat nabi 7x,bismillahi tawakaltu allallahi7x.lalu tiupkan ke air satu gelas lalu minum sampai habis. untuk selanjut nya wirid kalimat yg di atas sampai 41 malam.mohon maaf bila ada kekurangan sekian dan trima kasih,wasalamu allaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam