Ilmu Kebal Besi Tarzib

KEBAL BESI MIM, tarzib bisa dicoba

assalamu'alaikum wr.wb

salam perkenalan kepada pembina IKS dan salam sayang buat pecinta blog IKS. dikesempatan ini izinkan saya yg fakir ini untk berbagi sedikit ilmu kepada rekean2. ilmu ini Allah karuniakan kpd almarhum ayah saya dan diturunkan kepada saya ilmu ini bernama kebal besi mim wahai saudaraku sesungguh nya dlm tubuh manusia ada salah satu nama besi ygo bernama besi mim dan langsung aja saya akan bukakan bagai mana cara mengaktifkan besi mim dalam tubuh setiap tubuh manusia. sesusungguh nya dlm surah dlm ayat alqur'an ada satu surah yg tidak memiliki huruf mim dan surah inilah yg dijadikan untk mengaktifasi besi mim nya surah itu ialah surah al kausar.cara  aktifasi nya sbb:
1. carilah jeruk purut jantan dan potong menjadi 4 bagian(motong nya jgn sampai putus)
2.kemudian bacakan pada jeruk tersebut surah al kausar 9x(membacanya dekat kan mulut sama jeruk,setelah  selesai lalu hembuskan napas melalui mulut)
3.kemudian jeruk tersebut dimasukan kedalam air satu ember(jeruk nya dihancurkan)
4.lalu mandilah dgn niat bersuci dan gunakan air jeruk nya untuk bilasan ter ahir.
NB: amalan ini dilakukan pada sore hari di tggl 13 qomariah(bulan arab)
5.pada mlm hri nya hbs shlt mgrb dan isya baca surah alkausar seikhlas hati
6.sehabis shlt subuh mandilah kesungai/telaga/kolam kemudian menyelam dan bacakan surah alkausar 21x dlm sekali menyelam(lebih bagus waktu menyelam nya melawan arus
7.lakukan amalan ini 3 hari berturut
8.untuk mengetahui cara udh sebati dan meng
aplikasikan nya silahkan kirim ke alamat email saya. .ilmu ini jika sudah sebati boleh dites kapanpun dan dimanapun
sekian dulu postingan nya semoga bermanfa'at dan insya Allah kalau ada jodoh dan pertemuan  selanjut nya saya akan ber bagi lagi ILMU KEPUTUSAN GAYUNG tanah melayu.
dari siak sri inderapura saya haturkan salam melayup
Patah tumbuh hilang berganti tak kan melayu hilang di bumi wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam