Ilmu Kalimat Semula Jadi Kesempurnaan Diri

kalimat semula jadi kesempurnaan diri


Kalimat semula jadi kesempurnaan diri


Bismillahhirrohmannirrohim
Salam dan selamat kepada saudaraku se bangsa dan se muslim
Pada post saya yang pertama ...ijinkan saya yang dhaim ini berbagi
Secuil informasi tentang ilmu kesempurnaan
Ingat ini hanya informasi...
Ketahuilah saudaraku bahwasanya...apa yang anda cari di dunia ini?
Tanya dalam diri...apa yang kalian cari...ilmu kekayaan?ilmu pemikat?ilmu kewibawaan?
Atau yang lain2....pernahkah terpikir untuk mengabungkan semua dalam satu pencarian anda?
Mengapa semua informasi atau ilmu2 yang kita dengar dan amalkan tidak membuat diri kita
Disegani,dicintai sidia,tidak membuat hutang lunas dan sebagainya...MENGAPA?
Karna anda tidak melewati proses demi proses tahap pemahaman....
Baiklah mudah2 han informasi saya yang dhaim ini sedikit membantu pemahaman tentang
Kesempurnaan hidup
Bismillah...
Bermula dia yang dzat wajibal wujud                       LA ILAHAILLAH
Bertajali/menampakan diri
Terciptalah nurmuhammad                                        muhammaddarasulallah
Nurmuhammad berkata jadilah sekalian                 kun sholli ala muhammad
Maka semua menyambut dengan kalimat               shollallahu ala muhammad
Nah dari kaji di atas tersebutlah kalimat2 kesempurnaan hakikat ketauhid an
Akan kesempurnaan kemaha esaan tuhan...yang mana kalimat tersebut
Jika di amalkan akan membawa diri kita menuju kesempurnaan diri
Dan apa yang mencadi carian anda selama ini insya allah akan anda temukan...ILMU APAPUN
Seperti yang saya bilan untuk memahami sebuah ilmu diperlukan proses demi proses
Tingkat pemhaman sehingga anda paham betul apa yang dibaca...
Sebagai referensi dan paham logika
Baca 2 kalimat sahadat...disana artinya...AKU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH
DAN MUHAMMAD ADALAH RASULNYA
BERSAKSI sama dengan melihat menyaksikan dimana anda melihat atau menyaksikan nya
Mengapa sahadat tidak sepeti ini AKU MENDENGAR ATAU AKU DIBERITAHU TEMAN ATAU AKU MEMBACA DARI INTER NET.....bahwa tidak ada tuhan selain allah...tp AKU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH.
Karna itu bagi saudara yang mau pemahaman tentang ilmu kesempurnaan anda bisa bertemu saya...Tp INGAT saya hanya memberikan pemhaman ...bukan menjadi guru anda...

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam