Amalan Ilmu Pengunci Semula Jadi

ilmu pengunci semula jadi

Ilmu ini diberi nama : ILMU PENGUNCI SEMULA JADI.
Karena ilmu ini berasal dari kajian marifat mengenai asal muasal kejadian sesuatu, ilmu ini mengambil karomah marfiat dari Allah, Muhamad dan Adam. Saya mendapatkan ilmu ini yang diijazahkan oleh guru saya yang berasal dari Daerah Aceh ( Sumatera ). Beliau adalah salah satu dari beberapa sanad guru yang mengajarkan ilmu ini ditanah Sumatera. ada juga beberapa guru yang mengajarkan ilmu pengunci ini, namun ada sedikit perbedaan mengenai cara agar supaya sebatinya dengan batang tubuh. meskipun mungkin sama dari segi rapalannya. Dikatakan ilmu pengunci dikarenakan ilmu ini mempunyai fungsi khusus untuk mengunci nafsu jahat musuh. Sebanyak apapun musuh yang berniat jahat, sehebat apapun ilmunya, dan sesakti apapun dia asalkan dia masih mempunyai Niat Jahat insyaallah akan takluk dengan ilmu ini. Musuh yang terkena dengan ilmu kunci ini akan terkunci segala gerak, diam tak bernafsu, lemah tak berdaya, walaupun sebelumnya dia sangat semangat untuk mencelakai atau berniat untuk membunuh kita dari rumah, bahkan mungkin telah mempersiapkan sajam untuk perbuatan jahatnya.
Adapun mantranya yang saya dapat adalah sebagai berikut :
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM UJUD MULLAH UJUD MUHAMMAD UJUD BAGINDA RASULULLAH UJUD BERSIMPAN DI PINTU HALKAT
amalan diatas untuk menyatukan kekuatan ILMU KUNCI SEMULA JAdi ini dibatang tubuh ita, sedangkan untuk aplikasinya adalah dengan menggunakan rapalan sepeerti dibawah ini :
KUNCI MUHAMMAD KUNCI BAGINDA ALI RASULULLAH KUNCI KU BERKAT AKU MEMAKAI KUNCI ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH
Bagaimana cara menyatukan rapalan ini dibatang tubuh kita ?
Begini caranya : Pada malam hari pas hari kelahiran kita, tentu setiap orang berbeda hari kelahirannya. Tepat jam 12 malam silahkan anda mandi disungai yang mengalir, lalu duduk berendamlah disungai tersebut cukup sebatas leher saja. cari saja dipinggir sungai yang dangkal. Setelah itu bacalah rapalan yang paling atas sebanyak 41 kali. sambil mata terpejam. Setelah selesai dibaca sebnyak 41 kali lalu beranjaklah dari sungai tetap berdiri ditepi sungai tersebut dan berucap sebaris kalimat sebatinya dsambil menghadap ke langit sebanyak 7 kali, kalimat sebati ini sengaja tidak saya buka dihadapan umum, ditakutkan disalahgunakan, jadi bagi yang ingin serius mempelajari llmu ini silahkan minta kalimat kunci sebatinya via email atau melalui HP, karena sayaakan menyeleksi terlebih dahulu. mohon maaf jika saya selektif dalam menurunkan ilmu ini. Setelah selesai lakukan ritual ini pada mala hari kelahiran kita. Insyaallah tuah daya pengunci sudah masuk di batang tubuh kita.
Setelah sebati dalam tubuh maka ketika berhadapan dengan musuh maka amalan yang dibawah itulah yang kita gunakan, untuk mengunci musuh disertai dengan tatagerakan khusus sewaktu berhadapan dengan musuh. Untuk tatacara lengkap dan izin untuk mengamalaknnya secara resmi sudilah kiranya mengirimkan ke email nama lengkap, tanggl lahir, dan nama ayah kandung.
Terima kasih, wassalam. Salam melayu Takan hilang MELAYU di Bumi Nusantara.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam