Amalan Ilmu Pengasihan Mandi Fatimah Versi Banjar

ilmu pengasihan mandi fatimah versi banjar


Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtra bagi semuanya,sebangsa dan setanah air,dimana saja berada,
Saya admin blog iks akan berbagi ilmu pengasihan saidatina Fatimah,sambil menunggu
Sumbangan keilmuan dari kawan-kawan  akan saya berikan ilmu yg saya dapatkan dari guru saya fatillah,silahkan bagi para bujang diamalkan,gunanya untuk mendatangkan jodoh,disukai banyak kalangan,dicintai, dan memancarkan aura kemilau saidatina Fatimah,
Tahukah anda, diceritakan bahwa sanya Fatimah anak baginda nabi  adalah wanita yg sangat diperebutkan para sahabat, banyak yg melamar beliau tapi ditolak oleh baginda nabi, sampai akhirnya  ali yg dijadikan nabi sebagai menantu,
Dikalangan masyarakat banjar,ilmu mandi Fatimah ini sangat terkenal,kerena ilmu mandi Fatimah inilah yg memancarkan aura kecantikan dan pemikat yg luar biasa,ilmu mandi Fatimah ini juga memiliki beberapa versi yg berbida-bida  salah satunya yg akan saya berikan,
Semoga nantinya bermamfaat bagi para bujang yg ingin mendapatkan pasangan yg diinginkan,insya allah,
Menurut guru saya ilmu ini beliau dapatkan dari seseorang yg dengan ilmu ini dia banyak menaklukkan wanita,
Tapi ingat sebuah ilmu  mungkin buat beliau ampuh dan terbukti  belum tentu buat kita terbukti,
Syarat sebuah keilmuan agar selalu tajam  kita jgn suka berbohong atau berdusta,sesungguhnya dusta itu adalah sejahat-jahatnya perangai, yg membuat ilmu apapun yg kita rapalkan  hanya jadi nyanyian yg tidak punya daya gaib.
‘’ BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM, ALLAHUMMA FATIMAH SUMBANG,ALLAH SUMBANG, MUHAMMAD SUMBANG,,BAGINDA RASULULLAH SUMBANG.SEMUA YG BERNYAWA SUMBANG MEMANDANG AKU,BERKAT LAILAHAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAH ‘’
Caranya ,dibaca 1 kali  tiupkan keair  mandikan  , 
Ingat jika sampai 1th tidak ada perubahan hentikan amalan ini  berarti tidak cocok bagi saudara.
Insya allah setelah anda amalkan,diwajah dan tubuh anda akan memancarkan aura saidatina Fatimah ,
Bagi yg ingin amalkan silahkan,bagi yg tidak yakin,jadikan ini hanya sebagai referensi atau bahan bacaan saja,
Dan saya tunggu kawan kawan semua untuk berbagi keilmuan dblog saya ini 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam