Amalan Ilmu Pembuka Aura Nur

ilmu pembuka nur aura diri dari versi banjar


Assalamualaikum Wr Wb,

kpada Para Sepuh Pengisi Blog,sm0ga Kdamaian & Ksehatan Slalu Mnyertai Kita,salam Hormat Kpada Abng Rudi,selaku Pengasuh Blog Yg Kita Cntai Ini,salam Jg Kpada Abng Wahyu,abng Ahmad Di ngawi,abng J0rdan,abng Samsul,bang Damas Ri,jg Bang Dani Dtanjung Selaku Guru & Saudara Saya,karena Kalian Lah,saya Lbih Tenang & Sabar Dlm Mnghadapi Khidupan Yg Penuh Fitnah Ini,oya..kpda Para Penggemar Blog,yg Ga Ngerti Dgn Tulisan Saya,syogyanya Brsikap Lah Lebih Dewasa,dan Menanyakn Langsung Pada Saya,jgn Mnyebarkan Hawa Permusuhan Dblog Yg Dpenuhi Kdamaian Ini,dgn Komentar2 Yg Brsifat Negatif...saran Saya,jika Anda Ga Ngerti Atau Ga Suka Dgn Postingan2 Saya,mending Ga Usah Ikut Membaca,atau Brsikap Lh Lbh Jantan,tlp0n Atau Sms Langsung Ke Hape Saya,toh Ada N0 Saya?jgn Kaya Banci,braninya Main Blakang Hehehe..oke.!pada Ksempatan Ini,saya Yg Bodoh Ne,pengen Brbagi Satu Keilmuan Pembuka Aura,yg Mana Ilmu Ne,cocok Buat Siapa Pun,dan Bagi Anda Yg Pernah Mengamalkn Pekasih,nmun Hasilnya Ga Sperti Yg Dbayangkan,sebaiknya Buka Dulu Aura Anda,mungkin Aura Anda Yg Redup Lh penyebabnya.

 Langsung Aja,ayat Ne Diambil Dari Surah Nur,kpada Saudara2 Yg Saya Sbutkan Tadi,pasti Udah Tau Dgn Maksud Nur Tadi,

bgini Bunyi Ayatnya:

ALLAHU NURUSSAMAWATI WAL ARDH,MATSALU NURIHI KAMISYKATIM FIHA MISBAH,ALMISBAHU FI ZUJAJATIN,AZZUJAJATU KA ANNAHE
KAUKABUN DURRIY YUY YUQADU MIN SYAJARATIN,MUBARAKATIN ZAITUNATIL LA SYARQIYYATIW WALA GARBIYYAH,YAKADU ZAITUHA YUDHI'U
WALAU LAM TAMSASHU NAR,NURUN ALA NURIN,YAHDILLAHU LINURIHI MAYYASYA,WAYADRIBULLAHUL
AMTSALA LINNAS,WALLAHU BIKULLI SYAI IN ALIM



Nah Bgto Lah Bunyi Ayatnya, insya allah  biar Muka Pas2an,tapi Dsukai Banyak Orang,
caranya Amalkan Tiap Pagi,mandi & Tiupkan Ayatnya Keair,mandikan Selama 7 Hari,atau 41 Hari,dgn Syarat Jam 6 Pagi Waktunya Kita Mandi,

Ya Udah,itu Dulu Dari Saya,kepanjangan Keteranganya,kasian Yg Nulis,hehe,..jika Pengen Lbih Jelas,sms Atau Telp0n Ke Hape Saya,biar Lbih Jelas,m0h0n Maaf Bila Kata2 Saya Kurang Brkenan Dhati Anda,saya Hanya Manusia Biasa,lagian Saya Ne Masih Bocah,paling Muda Dari Sepuh2 yg lain
jadi Saya Ne anak Bawang Lah Ceritanya,tapi Ilmu Buka Aura Ne Udah Prnah Saya Pakai,dan Manjur,hehe,oke?salam Bdngsanakan By Udin Jambu Paku,wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam