Amalan Agar Usaha Lancar

USAHA LANCAR.EKONOMI MENINGKAT


"USAHA LARIS,LANCAR,EKONOMI MENINGKAT"
 Assalamualaikum wr...wb. Dalam menyambut hari raya idul adha maka izinkan saya untuk membantu saudaraku semua dgn sarana jadi,untuk usaha anda yg sedang mengalami keterpurukan,sepi,banyak saingan dan dgn izin allah usaha anda akan diberi oleh allah kemajuan yg pesat,sehingga ekonomi bisa meningkat dan bisa merasakan suatu kenikmatan dari allah swt. Bila ekonomi anda udah meningkat maka jangan lupa lebih dkt kepada allah dan perbanyak shodakoh,saya membuat solusi jadi ini hanya pada waktu hari raya idul adha saja. Bila anda berminat silakan daftarkan diri anda sekarang juga dgn menulis lewat sms,nama lengkap,nama orang tua,alamat rumah,alamat tempat usaha dan usaha jenis apa yg sdang di anda jalani (saya menolak bila usaha anda berbau haram),mahar seihlasnya + biaya pengiriman paket sesuai daerahnya masing2. Sarana akan saya kirim tepat pada 7 hari setelah hari raya idul adha. Untuk sementara saya hanya melayani jarak jauh lewat jasa paket kilat dan tidak menekan anda harus ikut,karna saya niat membantu saudara dgn ihlas maka saya tidak menarima mahar (seihlasnya + biaya paket kilat). Wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam