Amalan Agar Selamat Dari Fitnah Dajjal

SELAMAT DARI FITNAH DAJJAL



SELAMAT DARI FITNAH DAJJAL Asalamu alaikum Wr Wb alhamdulillah pada kesempatan hari jum'at ini ijinkanlah saya untuk berbagi lagi sebuah keilmuan dan pengetahuan yg saya miliki,sejak dari kecil sampai sekarang saya sangat takut bila mendengar kiamat,apa lagi di jaman sekarang di mana kemaksiatan yg sudah begitu sangat meraja lela,pembunuhan bencana alam terjadi di mana2 dan lain sebagainya dan yg saya paling takuti ketika munculnya dajjal laknatullah pitnah yg sangat besar bagi umat manusia yg akan mengaku dirinya sebagai tuhan,dan dajal akan membunuh siapa saja bagi yg tidak mau menjadi pengikut nya dan saya sangat takut sekali mendengarnya dan saya pun mendengar dari ustad guru ngaji saya,bahwa jika kita ingin selamat dari pitnahnya dajjal yg sangat dahsyat maka hapalkan olehmu surat alkahfi ayat 1-10(untuk lebih jelas bisa di lihat di dalam alquranul karim)maka kamu akan di selamatkan dari pitnahnya dajjal atau kamu pergi ke kota suci mekah atau madinah,maka kamu akan aman dan selamat!!!karna ketika munculnya dajal tidak ada lagi tempat yg paling aman kecuali kota suci mekah dan madinah maka dengan ini saya cuma mengingatkan saja kepada pencinta blog iks sebelum tidak ada lagi mau karna hanya allah lah yg bisa menyelamatkan kita di dunia maupun di akhirat,berbuat baiklah kepada sesama,karna sekecil apapun perbuatan baik yg kita lakukan di dunia ini maka allah akan membalasnya di akhirat kelak,kiranya pengetahuan saya yg sangat singkat ini mudah2an bisa menjadi bermanpaat bagi saudara semuanya khususnya bagi diri saya sendiri,karna saya hanya manusia biasa yg tidak lepas dari salah dan dosa akhir kata wasalam mualaikum Wr Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam