Ajian Pukulan Jarak Jauh Dan Benteng Ghaib

pukulan jarak jauh dan benteng gaib



Asslamu'alikum Wr.wb.
salm horamt buat semua sesepuh di IKS yg sya hormati dan sya cintai.. wabil khusus kepada bang syahrudin yg sudah sudi memposting tulisan sya di blognya yg tak seberapa ini..dan slam sejahtra dan salm hormat buat semua pengunjung di blog IKS
gimna kabarnya semua..? semoga sehat selalu ya.. amin.. ijinkan alfakir ini mengijazahkan satu amalan buat benteng gaib.. sebenarnya ini ilmu pukulan jarak jauh tapi sya berinama benteng gaib sja karna orang yg sudah ngamalin ini bila ada orang
yg ingin bernafsu berniat jahat sama kita otomatis tinggal kita tahan napas silawanpun akan terpental jauh...
Ada cerita unik sangguru yg mengijazahkan ilmu ini, waktu itu guru saya sedang berjalan untuk menemui pengajian, waktu dijalan entah kenapa ada anjing yg mengejar dari kejauhan, kemudian guru sya menengok kebelakang ehhhh ternyata si anjing itu mengejar nguru saya.. guru sya bukan nya lari malahan diam saja dan menurup mata.. dan apa yg terjadi.. . .? jengjreeenngg.. . . .
Si anjing itupun terpental klo ga' salah kata guru saya terpentalnya kurang lebih 5 meteranlah... dan guru sya lanjutkan kemesjid untuk berikan tau siah..
menurut pun guru semakin kuat nafsu jahatnya ingin mencelakai kita, maka semakin jauh pula orang yg mau jahatin kita terpentalnya..
inilah kalimatnya.. "Bismillahirrahmanirrahim...WAMA RAMAITA IDZRAMAITA WALKINALLAHA RAMA " untuk lebih jelas atau takut salah pengucapannya lihat saja di dalam al-qur'an syurat Al_anfal Ayat 17 kalo ga' salah artinya..
"BUKAN AKU YG MELEMPAR,TETAPI ALLAHLAH YG MELEMPAR"
cara pengamalannya : dipuasai 7 hari berturut_turut bebas mau dari apa saja.. sebelumnya mandi besar dulu sebelum pengamalan puasanya..biar tubuh kita bersih dan biar gampang menyerap ilmunya..kemudian selama puasa diwirid seusai slat pardu 14x sja.. menurut sang pengijazah semakin ikhlas kita mengamalkannya maka semakin dahsyat efek benteng gaibnya.. dan kalau kita tidak ikhalas saat puasanya atau hanya ingin mendapatkan khasiat dari do'anya jangan harap
anda mendapatkan perlindungan dari Allah.. berharaplah keridhoan dari Allah, jika orang yg mengamalkan ini dengan iklas anda akan liat sendiri saat anda selesai tirakat perassan anda akan tenag seperti ada yg melindungi anda..
untuk lebih lanjut silahkan sms sya sja.. dan jangan lupa yo isi'in pulsa seiklasnya agar sya bisa dengan leluasa membalas pesan dari anda semua 08982606224 dan ilmu yg kalian amalkan tidak sia-sia,kerena saya sdh ihlaskan untuk diamalkan.. terima kasih..
Dan sya mau minta maaf kepada sesepuh semua yg ada di blog ini jika sya selama di blog ini hanya merepotkan kalian semua.
semoga sesepuh semua dapat memaafkan sya..
Salam dari sya eyang sambernyowo..!!

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam