Ajian Pengasihan Tapak Bantal

ilmu pengasihan tepuk bantal dari tanah banjar



Ass,,para pencinta  Blog iks,blog asuhan bang rudi,kembali saya ingin berbagi pengalaman,tentang ilmu pengasih dari tanah banjar,ilmu ini saya dapat dan saya gunakan pada masa baru abg,ini saya dapat dari teman  waktu sama-sama ngaji dipesantren,
Namanya macih bocah dan pemalu,jadi kalau liat cewek,diam seribu bahasa,senyum aja gak brani,tapi saya punya pegangan  ingin ngetis …aja  kebetulan waktu itu ada cewek anak skolah SLTP yg saya taksir dan saya dekatin, eh jotek…..saya coba untuk ngetes ilmu saya ini,yeee  besok  paginya dia cari-cari saya,bahkan ngajak saya jln2 
Ini kalimat pengasihan banjarnya ‘’BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM,TIKARKU SIGANDANG KIRAP,BANTALKU SIGANDANG WARIK,HATINYA SUDAH TERPIKAT,KURR SEMANGAT,DATANGLAH KEMARI……binti….
Ilmu ini menggunakan tepukan bantal, untuk tata cara lengkapnya  silahkan hub  saya,dan jgn lupa isikan pulsa saya  sebagai mahar keilmuan,agar yg kalian amalkan mujarrab alias manjur jur jur,
Sekian dulu dari saya,mohon maaf bagi yg telah hubungi saya,jika ada kata-kata yg tidak pantas dan menyinggung hatikalian,saya ucapkan banyak-banyak minta maaf, kerena kadang tiap manusia punya masalah jadi kadang jadi terbawa suasana galau,  dan salam badang sanakan haja

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam