Rapalan Doa Penyembuh Kencing Batu

mengobati kencing batu

alhamdulillah wasyukrilillah  atas izin dan rahmadnya saya kembali menulis sebuah rahasia  para tabib kalimantan,
jika kita menderita kencing batu,setelah melakukan diognosa dokter ternyata anda ada batunya yg membuat anda sakit kencing dan sakit pinggang yg luar biasa, jika anda tidaak ada biaya untuk biaya oprasi maka tidak ada salahnya anda mencoba ramuan kalimantan ini dan sdh sering dibuktikan  insya allah tidak lewat dari 3 malam batu itu akan hancur,,,
nah bagi kawan kawan yg punya pengetahuan unik silahkanberbagi  dibolog saya ini  silahkan anda sms saya
nanti saya posting  daripada disimpan sendiri lebih baik dibagi bagi untuk menjadi pahala,,,he he he he
kalau anda kebanjarmasin jgn lupa berkunjung kegubug saya jgn lupa juga bawa oleh olehnya he he he
nah ini caranya,  carilah buah nenas, nah nenas itu pasti ada pucuk dibuahnya,
pucuk nenas ini ambil yg mudanya saja, kemudian tumbuk sampai hancur  kasih air sedikit kasih garam sedikit,peras airnya,  kemudian embunkan diluar rumah satu malam, paginya sebelum makan  diminum,
insya allah tidak lewat dari 3 hari sembuh,
semoga rahasia ini bermamfaat

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam