Mata Tetap Tajam Sampai Tua

MATA TAJAM SAMPAI TUA



Assalamualaikum....
Apa kabar Bang saya hendak berbagi apa yg pernah saya ketahui dari kerabat...apakah ini bisa di sebut bermanfaat atau tidak ..entahlah. Tapi hal tersebut saya dapatkan dari cerita tetangga saya bahkan saya sendiripun tidak pernah memperhatikan...hehehehe... Begini bang, saya mempunyai kakek mertua yg hingga berumur 80 tahunan masih dengan  baik dan jelas sanggup membaca surat kabar ataupun media lainnya tanpa menggunakan kaca mata alias kedua mata beliau masih sehat atau normal2 saja. Hal tersebut sungguh membuat beberapa pemuda di kampung saya  yg secara diam2 memperhatikan kondisi kakek mertua saya terheran-heran ( saya sendiri malah kurang memperhatikan ) kenapa hingga usia lanjut mata masih sehat2 sja tidak rabun, tidak min/positif, tidak katarak atau penyakit lainnya bahkan masih sanggup membaca dengan jelas tanpa "ngeblur"...Nah ini rahasianya ( ini saya dapatkan cerita dari teman Bapak mertua yg  kebetulan menanyakan langsung kpada kakek mertua saya )...Rahasianya : setiap habis buang air besar tangan kiri yang habis digunakan untuk "cawik" membersihkan anus yg sudah barang tentu di basuh kembali dengan air sampai bersih - sih sapukanlah kewajah kita terutama disapukan ke kedua mata kita secara bersamaan dengan tangan kanan...ini dilakukan sebelum melangkah keluar dari tempat kita buang air besar , sudah barang tentu kakek mertua saya setiap paginya sering memandangi pepohonan dan tetanaman hijau mungkin menurut saya ini juga yg termsuk membuat matanya sehat hingga tutup usia...dah segitu aja Bang ntar kalau ada lagi saya sambung...wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam