Ilmu Untuk Membunuh Hantu Pulung

ilmu membunuh hantu pulung

ASSALAMUALAIKUM WR WB

salam damai selalu bagi seluruh kawan kawan pencinta ilmu gaib diseluruh dunia,dimanapun anda berada,
peresdent sokarno pernah berkata ''BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YG TIDAK MELUPAKAN SEJARAH,MENGHARGAI NENEK MOYANG MERIKA''
jadi setiap keilmuan yg diposting merupakan warisan budaya yg turun temurun,yg merupakan kekayaan kita bersama,ilmu yg kita punya merupakan kedamayan dihati kita,,,,
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
assalamualaikum wr wb
selamat siang pak syahrudin dibanjarmasin, saya firman   saya berasal dari kal-teng,saya ingin berbagi dibolog bapak,
yg saya izjahkan adalah ilmu membunuh hantu PULUNG, saya dapatkan ilmu ini dari bapak angkat saya alm SAIBAH beliau dikenal sebagai tabib dikampung saya,pulung menurut daerah saya sejenis mahluk halus yg menyerupai binatang biasanya mahluk ini bisa ditemukan dalam rumah,khusus daerah kalimantan,dan ada pada malam hari biasanya berbunyi  nyiiit nyiiiit,,,,,nyitttttt,,,,kalau binatang ini dibiarkan maka tidak lama akan ada yg sakit didalam rumah itu,atau kadang kesurupan, biasanya hantu pulung digunakan oleh para dukun kalimantan untuk mengirim paramaya,atau membuat org yg dituju diganggu jin sampai berhari hari bahkan sampai gila,
nah ini kalimat membunuh pulungnya ""BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM,,,SAHANG SULAH DARIH YANG RAMPAI DULANG BERKAKI,DENGAN ENGKAU KALAU NAIK KERUMAHKU  INI MAHA RAJA POLONG DAN SETAN  DAN IBLIS MUNTAH DARAHNYA,BERAT HATINYA  BERKAT DOA  LAILAHAILLALLAH MUHAMMADURRASULULLAH, dibaca 3 kali,
sepengalaman saya setelah baca ini 3 kali, maka mahluk itu akan terjatuh dan mati,,,
insya allah nanti akan saya sumbangkan lagi ilmu-ilmu langka lainnya
untuk izazah agar ilmu ini lebih tajam  silahkan sms qabilto dan kirim sedikit mahar ihklas dino diatas,
*jika anda mau mengamlkan ilmu ini tidak salahnya anda memberikan pulsa seikhlasnya kepada sang   pengijazah dan minta izin agar ilmu yg diamalkan barokah dan bermamfaat .
salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam