Ilmu Penggila Yang Mudah

KERAMAT BUMI KALIMANTAN,ilmu penggila yg mudah

ilmu-ilmu Penggila yang mudah



Ass.Wr.Wb salam jumpa buat saudara-saudara semua dimanapun berada, saya Damas Ri, dalam postingan yang ke empat ini saya akan membagikan beberapa ilmu penggila yang mudah, dalam artian kegiatan ini kita lakukan setiap hari, walau tanpa mengamalkan suatu ritual ilmu tertentu. Nah alangkah baiknya kegiatan itu kita isi dengan sesuatu yang bermanpaat untuk kehidupan kita.
1. Ilmu penggila dengan media mandi,bacaannya :
    Bis...........................
    mandiku mandi Fatimah
    mandi di pancuran dengan halimah
    suci badanku dikandung Alloh
    berkat aku membaca ..........baca syahadat, ini pengasihan umum dan ma'af hanya untu kaum adam saja.
caranya : lakukan mandi biasa, pada akhir mandi/mandi mau selesai, ambil air satu gayung, bacakan kalimah diatas 3 kali, lalu tiup ke air dalam gayung tadi 3 kali juga, lakukan minimal satu kali sehari, insya Alloh tubuh saudara akan memancarkan aura yang gemerlapan.
2. Ilmu penggila dengan media sisir, bacaannya :
    Bis............................
    sir kusisir, benang-benang kusisirkan ke dinding ari
    itulah untuk aku meruntuhkan dan meluluhkan diri adikku/abangku si............binti/bin............
    berkat kumembaca.........baca syahadat
caranya : baca 3 kali lalu tiup ke sisir 3 kali, terus sisirkan ke rambut anda seperti biasa.
Sekian dulu postingan kali ini, terima kasih banyak dan mohon ma'af kalau ada salah khilaf kata.
Wass.Wr.Wb,
BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA

SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE  atau email ke     NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita  KERAMAT BUMI KELAYANG.


bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
jika nanti banyak sumbangan yg saya trima, saya gunakan untuk menggaji asestin saya yg setia menulis setiap kiriman keilmuan dari kawan kawan ,berhubung saya sibuk dinas kerja,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam