Ilmu Pengasihan Dengan Media Bantal

ilmu pengasihan media bantal



Ass.Wr.Wb. Kembali saya Damas Ri dari KalTeng, menjumpai saudara-saudara semua, khusus pemilik Blog Bang Syahrudin, ulun ucapkan terima kasih banyak karena dengan blog ini kita dapat sama-sama bersilaturahim, sekaligus dapat melestarikan kearifan budaya Leluhur. Dipostingan saya yang kedua kali ini, saya akan berbagi salah satu ilmu Penggila/Pengasihan lewat media bantal. Memang banyak sekali macam dan ragamnya Ilmu Penggila itu, karena meliputi hampir seluruh gerak hidup kita, mulai kita bangun tidur, mandi, habis mandi, berpakaian, menyisir rambut, meminyaki rambut, berjalan, memandang, jabat tangan, berdehem-dehem,memegang,
bersiul dan masih banyak dan banyak lagi.

Sedikit bercerita tentang perjalanan saya sehingga saya dapat begitu banyak (bukan bermaksud sombong) ilimu-ilmu penggila ini. Dulu sewaktu kecil dikampung, anak-anak terbiasa ikut nimbrung alias kumpul-kumpul bersama orang-orang tua untuk mendengarkan mereka bercerita, cerita apa saja, mulai hal-hal umum mengenai penghidupan sehari-hari, sampai kepada ilmu-ilmu rahasia, dan paling banyak dibicarakan adalah ilmu-ilmu Kepahlawanan, istilah dikampung kami untuk menyebut ilmu kesaktian semisal ilmu minyak bintang yang berfungsi jika tubuh dipotong bisa bersambung lagi serta masih banyak yang lain, dan yang terakhir ini, mungkin karena darah dan bakat turunan, yang membuat saya begitu tertarik, bahkan sampai tengah malam pun, saya tetap antusias untuk mendengarkan mereka bercerita. Hingga suatu malam, setelah orang-orang pada pulang kerumah masing-masing(biasanya rumah Kakek saya yang besar dijadikan tempat berkumpul), Kakek bertanya kepada saya, apakah saya tertarik dengan ilmu-ilmu itu, sebab kata Kakek sudah beberapa malam beliau memperhatika saya, saya jawab bahwa saya tertarik sekali, lalu Kakek bilang begini :
Kalau kamu memang tertarik dengan ilmu-ilmu seperti itu, maka sebelum kami mewariskannya dan sebelum kamu mengamalkannya, kamu harus mencari ilmu Penggila sebanyak 41 macam, tapi kamu tidak boleh mendapatkannya dari kami, harus dari orang lain dikampung lain dan ilmu yang pertama dan yang ke 41, kamu harus dapatkan dari seorang perempuan tua yang memang ahli dalam hal tsb. Dengan usia saya saat itu yang baru 12 tahun, saya pikir susah juga syaratnya, mencari/berguru dengan orang lain dikampung lain jelas susah, Kalimantan tahun 1985/86 an saat itu, menuju kampung terdekat saja/kampung tetangga, susahnya bukan main, sebab pasti masih diselimuti hutan belantara yang masih banyak dihuni berbagai hewan buas. Tetapi karena tekat yang kuat, dan sedikit banyak kita diajarkan oleh orang tua untuk bersahabat dengan alam terkembang, dengan berbagai suka dukanya, singkat cerita, pencarian itu berakhir saat saya berumur tepat 17 tahun saat saya memasuki kelas 2 SMA.
 Tetapi ada sesuatu yang menarik dari hal tersebut, yaitu selama lima tahun tersebut bukan hanya 41 macam ilmu penggila yang disyaratkan Kakek yang saya dapatkan, tetapi ribuan macam ilmu penggila yang lain, dan hal yang menarik lainnya adalah, bukan saya yang memaksa orang-orang tua yang berilmu itu untuk menimba ilmu dengan mereka seperti lazimnya orang berguru ilmu, tetapi merekalah yang memaksa saya untuk belajar dengan mereka, makanya lima tahun saya mendapat banyak, yang kebanyakan orang lain untuk pencapaian segitu butuh waktu yang sangat lama, berpuluh-puluh tahun. Insya Alloh dilain waktu akan saya sambung cerita ini, karena dari perjalanan itu banyak sekali pelajaran/hikmah hidup yang berguna bagi diri saya tentunya.

Nah sekarang tibalah saat saya untuk menurunkan ilmu - ilmu tersebut yang tentu saja bertahap, seperti janji saya diawal tulisan ini, saya akan berbagi ilmu penggila dengan media bantal/tepuk bantal. Inilah bacaannya :
Bismillahirrohmanirrohim
Kama rupail kasam bahlias nama nakum, ikam kusah mengageki si......binti......menyerupai badanku dalam mimpi
berkat aku do'a, berkat do'a : baca syahadat.

Caranya : sebelum tidur, ambil posisi duduk, lalu baca mantera ilmu tsb sebanyak 3 jali, lalu tepuk ke bantal menggunakan telapak tangan kanan bantal itu 3 kali juga terus balik bantalnya, lalu tidur.
Catatan : pastikan bahwa target/sasaran sudah tidur, dan jangan membacanya didalam kelambu, dan ilmu ini bisa dipakai langsung setelah hapal, amalkan selama 3 atau 7 hari tergantung reaksi, kalau tidak tahu bintinya, sebut saja binti Hawa,kalau tidak tahu nama dan bintinya, bayangkan saja mukanya dan pastikan dia pernah melihat saudara, ilmu ini jangan dibuat main-main, saudara harus menikahinya, kalau tidak si dia akan gila, dan sayapun tidak bisa mengobatinya. tolong yg ingin ijazah ilmu ini  silahkan tlp saya  dan isikan plz saya  sebagai mahar keilmuan
Sekian dan terima kasih banyak. Damas Ri di KalTeng  Wass. Wr. Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam