Ilmu Pengasihan Bedak

pengasihan bedak

assalamualaikum wr wb,

alhamdulillah puji syukur kehadrat allah,atas rahmad dan ridhanya saya bisa lagi menulis,mohon maaf jika terlambat sedikit kerena kesibukan saya yg luar biasa,kesibukan saya sebagai abdi masyarakat,
begitu indahnya apabila kita tidak pelit berbagi,ilmu allah yg begitu luas,dan bagi yg merasakan maamfaatnya  jgn segan untuk memberikan sesuatu kepada sang pengijazah sebagai ucapan trima kasih yg sebesar besarnya,baik itu berupa pulsa, kerena kadang sang pengijazah membalas sms kalian memerlukan biaya dan waktu, maka sewajarnya kita hargai itu,
saya firman dari kalteng 085654272814 ingin berbagi ilmu pengasiahan dengan media bedak/pupur.
''LATUDRIKUHUL ABSHAR,WAHUWA YUDRIKUL ABSHAR WAHUWAL LATIFUL KHABIR  7 kali, KUN FAYAKUN CAHAYAKU NABI YUSUP,JASADKU NABI MUHAMMAD,SUARAKU NABI DAUD,TEKA WELAS TEKA ASIH,ASEH MERANG CABANG BAYI INGSUN  LAILAHAILALLAH,MUHAMMADURRASULULLAH 3 kali, lalu tiupkan kebedak anda,usapkan kewajah,
testi,,,dulu waktu sekolah smp saya telah gunakan pengasihan ini dan banyak cewek yg suka saya,bahkan jadi pacar saya,dengan ilmu ini wajah kita akan menjadi tampan/cantik, bisa digunakan wanita atau laki laki

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam