Ilmu Bagi Pemain Bola

ILMU BAGI PEMAIN BOLA



ASSALAMUALAIKUM WR WB


alhamdulilah  salam sejahtra bagi semua  pencinta dunia sepak bola, kali ini saya samsul bahri dari tanah banjar,
 akan memberikan sedikit gambaran ilmu pidaras atau ilmu batu petir namanya,dengan ilmu ini kita akan sangat kuat bermain bola  seperti flm midun,kita akan lincah bergerak,dengan kecepatan yg sulit ditebak,akhirnya kita bisa membobol gawang musuh,ilmu ini diritualkan selama 41 hari,dibaca setiap kita latihan ilmu ini sudah saya coba, ilmu ini tidak saya posting  supaya jgn terbaca oleh negara lain,nanti kita akan selalu kalah


adalagi  ilmu barat bumi,  waktu saya muda dulu  punya musuh main bola  ternyata dia tidak jujur mainnya  alias  curang,,,terus saya coba ilmu ini  terus dia tendang bolanya  eh ternyata  bola nya tidak bisa ditendang alias seperti ber akar  ditanah,  sampai kuku jari dia berdarah,,,
dengan ilmu ini kita bisa mengendalikan bola dari jarak jauh,sehingga musuh tidak leluasa untuk menggiring bola kerena seperti tertarik oleh tanah,terasa berat

nah ilmu ini hanya sebagai gambaran, untuk selanjutnya silahkan  tlp beliau,atau sekalian beliau diangkat menjadi penasihat spiritual timnas indonesia  he he heeeeee  jayalah indonesiaku

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam