Cara Menghadapi Orang Yang Sedang Marah

kaji MENGHADAPI ORANG YG MARAH

ASSALAMUALAIKUM WR WB

SALAM SEJAHTRA BAGI KAWAN KAWAN DISEGALA PENJURU DUNIA YG KEBETULAN MEMBUKA POSTINGAN SAYA INI,

kembali beliau berbagi sebuah kaji ilmu untuk meredam org yg marah dengan kita, baik itu atasan,ataupun musuh kita, ataupun org yg akan menagih hutang,
insya allah jika kita bacakan ini  kaji  maka seketika itu  hatinya akan mencair dan akan timbul rasa takut dan segan akan kita,
memang kita kadang menghadapi  org yg beringas baik itu adalah atasan kita , atau teman teman kita yg suka kasar, atau marah marah,  untuk uji coba kaji ini  silahkan coba ketika istri atau suami kita marah,
kaji ini saya dapatkan dari  PADANG sumbar......
ini kaji peredam amarahnya
'' BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM,   AKU RAJA SIGO  MANANTANG DIPANCUNG  RAJA BERDIRI , BUMI JO LANGIT TIDAK MANANTANG, SIAPA MANANTANG MUKA AKU,,SIFAT MANANTANG MUKA ALLAH,,LUPUT AKU DIPINTU MATI,,LAPIH AKU DIPINTU BAHAYA,,KADIM BERDIRI KATA ALLAH,BERKAT KALIMAT LAAILAHAILLALLAH ''

syarat pemakayannya anda harus hafal,,,kalau mau menghadapi org marah  bacakan satu kali  tiupkan kemuka org itu secara berlahan,hakikatnya menuju target,walaupu jauh, jgn sampai ketahuan  

semoga rahasia ini bermamfaat

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam