Amalan Penolak Santet Dan Teluh

ilmu anti TELUH ATAU SANTET dari kal-teng

assalamualaikum wr wb
alhamdullillah ditengah kesibukan saya,saya luangkan sedikt waktu untuk menulis semoga bermamfaat bagi kita semua,
selamat siang pak syahrudin,saya firman dikalteng ingin berbagi lagi ilmu anti santet dibolog anda
ilmu yg saya izajahkan ilmu ANTI SANTET ATAU TELUH ilmu ini sayadapatkan dari alm,kakek angkat saya SAIBAH, menurut pengalaman  kakek saya ketika mengamalkan ilmu ini,beliau pernah dikirim santet alhamdulillah beliau selamat  hebatnya lagi,beliau melihat cahaya merah yg menuju kekamar beliau dan cahaya itu terpental jauh ini kalimat keramat anti santetnya ''KUN FAYAKUN,WAKTUN,SIKTUN,BELIDI,DIBELAKANGKU,TAMBUNI PECAH DIDEPANKU,
JIBRAIL JAGA DIMUKAKU,,MIKAIL JAGA DIKANANKU,,,ISROFIL JAGA DIBELAKANGKU,,RASOLOLLAH JAGA  DITUBUH BADAN ROH JASADKU ,,JIKA ADA ORG YG BERSIFAT DURHAKA KEPADAKU JIN ATAU SETAN (YAALLAH 3 KALI)MUDAH MUDAHAN DIA DIBINASAKAN DAHULU DARIPADA AKU BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAH  MUHAMMADURRASULULLAH'' dibaca  3 kali setelah shalat subuh dan ashar,
insya allah tubuh anda akan kebal dari segala jenis teluh dan santet dan ilmu hitam lainya,
bagi yg ingin izajah silahkan  kirim mahar pulsa ke 085654272814 seiklasnya,untuk menjawab semua sms saudara,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam