Amalan Pembuka Aura Keberuntungan

membuka aura keberuntungan

assalamualaikum wr wb
alhamdulillah saya akan bukakan sebuah kalimat yg akan membuat kesialan dalam hidup anda sirna minimal berkurang,
jika anda selama ini sering ditipu,atau usaha anda selalu bangkrut,atau kadang kadang kehidupan anda tidak pernah maju maju walaupun anda sdh berusaha siang malam,
usaha yg sdh anda perhitungkan dengan begitu matang tau tau gagal ditengah jalan, itu menandakan anda sedang menerima cobaan nabi yunus,
nah agar keberuntungan dipihak anda silahkan anda amalkan tasbih nabi yunus dan ayat pencabut kesialan kita,setiap habis shalat 15 kali,atau minimal membvacanya sebelum kita tidur malam,
LAAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZHZALIMIIN dan ayat pencabut kesialan INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAAJIUUN    15 kali
dan ada satu medea dalam dirikita yg harus kita bawa kemana saja,nnah medea yg dibawa ini saya rahasiakan,akan saya berikan bagi merika yg memberikan mahar ikhlas kepada saya,sebagai pengganti lelah saya menjawab sms/tlp anda

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam