Ajian Pengasihan Jentikan Bantal

ilmu pengasihan jentikan bantal

ASSALAMUALAIKUM WR WB

UNTUK MERAMAIKAN BLOG INI AYU KAWAN KAWAN BERBAGI ILMU SEDERHANA SAJA, TETAPI BERMAMFAAT,SILAHKAN SMS ADMIN BLOG

ilmu pengasihan itu berbagai macam bentuk dan coraknya,dan berbagaimana caranya,  termasuk disini dengan menggunakan bantal,  cukup anda jentik bantal kemudian anda balik dan tiduri
lihatlah besok sdh ada perubahan dari sidia baik peria atau wanita,

ilmu ini didapatkan seorg  yg malang melintang didunia cinta, saya takutnya ilmu ini disalah gunakan,
ingat hukum karma  dan hukum allah akan menanti  bahkan bisa bisa masuk penjara

ini kalimat yg dibaca,,,HAI SI.... BIN....AKU TIDAK JENTIK INI BANTAL  TETAPI AKU JENTIK SITI ARI KAMU,  TERBAYANGLAH ENGKAU DENGAN AKU, KASIH RINDU MENANGISLAH ENGKAU DENGAN AKU, BERKAT LAAILAHAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAH'''

waktu ritual dilaksanakan pada jam XXXX   ini yg saya rahasiakan,
anggap ini hanya sebagai tambahan  pengetahun dan wawasan saja.  takutnya disalah gunakan.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam