Ajian Asmak Quwwatuka


ASMAK QUWWATUKA

Assalamualaikum.
Setelah pengijasahan dari saya, seorang anggota KWA ditugaskan ke Papua. Kebetulan dia  seorang tentara yang ditugaskan untuk menjadi bagian dari upaya mendamaikan dua etnik suku yang berkonflik.  Saat situasi memanas, dua suku itu berhadap-hadapan dan dia kebetulan berada di garis depan….. tiba-tiba serangan panah bertubi-tubi tepat mengenai tubuhnya yang dibalut seragam. Allahu Akbar! Tidak ada satupun panah menancap di tubuhnya. Panah rontok ke tanah satu persatu. Usai ditugaskan dia bertemu saya dan menceriterakan rahasia: ketika maju ke medan laga, dia menahan napas dan membaca asmak ini. Ini sekedar satu contoh pengalaman saja. Sesungguhnya ini amalan multifungsi, yang insya allah banyak manfaat lain selain untuk kekuatan tubuh, kekebalan, namun juga keselamatan, pengobatan, kerejekian dan sebagainya.
Berikut ini saya ijasahkan doa asmak wirid qolbu ini kepada yang membutuhkan.
tata caranya:
kirim Tawasul biasa/ kirim al fatihah ke Nabi Muhammad Saw, Syekh Abdul Qodir al Jilani, dst….
Bismillahirrohmanirrohim

QUWWATA QUWWATUKA

==Usahakan 1000 x atau sebanyak banyaknya. Tidak usah dihitung berapa hari anda harus mengamalkannnya. Pokoknya sebanyak banyaknya==
KUNCINYA: Saat membaca wirid qolbu asmak ini anda tahan napas sambil lidah diletakkan di langit-langit mulut.
Artinya Quwwata Quwwatuka adalah kekuatan itu kekuatan-MU (Allah SWT). Nah… untuk mengamalkannya, silahkan dibaca sambil tahan napas dan usahakan menyukai wirid ini dimanapun anda berada sambil menahan napas. Kalau tidak kuat, bernapas lagi dan lanjutkan wirid.
Demikian semoga pagi hari yang mendung ini, apa yang kita lakukan mendapatkan ridho Allah SWT. Terima kasih. wassalamualaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam