Ajian Asmak Malaikat Sajadah

ASMAK MALAIKAT SAJADAH

Ini doa siang malam yang didzikirkan para malaikat di langit dan bumi. Insya allah menjadi sarana kita bertaqarrub/mendekatkan diri pada Allah SWT.
Ketika Allah menciptakan ‘Arsy, Dia perintahkan sejumlah malaikat untuk memikulnya. Kemudian malaikat merasakan sebagai sebuah beban yang agak berat. karena itu Allah berfirman kepada malaikat “Katakanlah : Subhanallah” lalu para malaikat mengucapkan kalimat itu hingga ringanlah beban pikulan mengangkat ‘Arsy. Sejak saat itu para malaikat mengucapkan Subhanallah sepanjang jamannya. Ketika Allah menciptakan nabi Adam, tiba – tiba nabi Adam bersin. Allah mengilhamkan kepada nabi Adam agar mengucapkan “Alhamdulillah“. Allah kemudian mengucapkan “Yarhamukallah”, (semoga Allah menyayangimu). Para malaikat pun berkata “Ini adalah kalimat yang sangat agung karena itu tidak patut dilalaikan”. Malaikat pun menggabungkan kata baru tersebut dengan kata sebelumnya, sehingga malaikat selalu membaca “Subhanallah Walhamdulillah”. Dua kalimat tersebut selalu dibaca oleh malaikat hingga Allah menciptakan nabi Nuh, as.
Umat nabi Nuh adalah umat pertama penyembah berhala dan menjadikannya sebagai tuhan. Allah mewahyukan kepada nabi Nuh untuk menyampaikan kepada kaumnya kalimat “La Ilaaha Illallah” tiada tuhan selain Allah. Nabi Nuh pun menyampaikan kalimat tersebut kepada umatnya. Mendengar kalimat tersebut, malaikat merasa sangat bahagia dan menggabungkannya dengan dua kalimat sebelumnya. Sehingga sepanjang waktu malaikat mengucapkan “Subhanallah Walhamdulillah Wala Ila Ha Illallah”. Sampailah Allah mengutus nabi Ibrahim dan memerintahkan nabi Ibrahim untuk menyembelih putranya. Saat akan disembelih Allah mengganti dengan domba, seketika nabi Ibrahim berkata “Allahu akbar” sebagai ungkapan gembira. Para malaikat pun berkata “Sungguh indah kalimat yang keempat” dan malaikat menggabungkan dua kalimat tersebut dengan kalimat yang terakhir, sehingga malaikat selalu berucap “Subhanallah Walhamdulillah Wala Ila Ha Illallahuallahuakbar”
Ketika riwayat ini disampaikan oleh malaikat Jibril kepada nabi Muhammad saw, dengan nada takjub nabi Muhammad berkata “Laa Haula Wala Quwwata Illabillahilaliyil Adhim”. Mendengar kalimat tersebut para malaikat menggabungkannya dengan empat kalimat sebelumnya.
BERIKUT INI ASMAK MALAIKAT SAJADAH, ASMAK YANG DIDAWAMKAN MALAIKAT YANG SENANTIASA BERSUJUD KEPADA ALLAH SWT
TAWASSUL KIRIM AL FATIHAH SEBAGAIMANA BIASANYA..

PATRAP PERTAMA
Subhanallah Walhamdulillah Wala Ila Ha Illallahuallahuakbar

PATRAP KEDUA
Laa Haula Wala Quwwata Illabillahilaliyil Adhim
PATRAP KETIGA
Subhana Robbial Adzimi Wabihamdih
PATRAP EMPAT
Subhana Robbial A’la wabihamdih
PATRAP GABUNGAN
Subhanallah Walhamdulillah Wala Ila Ha Illallahuallahuakbar Laa Haula Wala Quwwata Illabillahilaliyil Adhim Subhana Robbial adzimi Wabihamdih Subhana Robbial A’la wabihamdih
Saya ijasahkan kepada pembaca blog KWA yang budiman sebagai sarana berdzikir. Jumlah dzikir seikhlas hati dan didawamkan pagi siang malam semua baik.
salam paseduluran

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam