Ajian Asmak Maghrobi

ASMAK MAGHROBI

Bismilahirrohmanirrohim
====ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FI SAKKIYAL ABUN, FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUN====
Diwirid dengan hapalan dan tidak boleh ditulis (kecuali utk kepentingan pengijazahan kali ini).  Jumlah bilangan tidak terbatas dan waktu wirid bebas. Lebih elok bila didahului Tawassul ke kanjeng Nabi Muhammad SAW dan ke para pengijazah. Monggo diamalkan bagi yang berminat. Fadhilah biidznillah. Nuwun.
CATATAN:
Suatu ketika saya kelepasan sms ke teman saya yang masih Zuriat Rasulullah Saw. dia di percayai para Ulama sesepuh yang soleh mengijazahi berbagai bentuk ilmu Hikmat berdosis tinggi termasuk di antaranya asma Maghrobi . Saat saya sms lafaz itu tiba-tiba beliau istighfar dan menyayangkan hal ini sampai terjadi bisa kelepasan menulis asma maghrobi itu padahal itu adalah pantangan dalam asma maghrobi.
Beliau juga di ingatkan oleh para Ulama sesepuh jangan sampai menuliskannya dan jika sampai terjadi maka hilang Fadhilahnya dan sudah tidak bisa tuk di amalkan lagi… asma Magrobi jika di amalkan berbagai karomah Allah tampakkan luar biasa bahkan posisi asma Maghrobi itu lebih tinggi dari asma Suryani. saya yang telah terlanjur kebablasan menulis asma maghrobi ini sudah kehilangan Fadhilahnya tidak bisa lagi mengamalkan asma maghrobi untuk seterusnya kalaupun masih dibaca sudah tidak ada Fadhilahnya yang merupakan rahasia dari rahasia Allah yang di tunjukkan kepada hamba hamba pilihan Allah.
Bagi yang telah menerima ijazah asma Maghrobi bersyukurlah istiqomah sajalah dan jangan sesekali menulisnya maka Fadhilah asma Maghrobi tercurah padanya segala bentuk kemuliaan kekeramatan Allah tampakkan padanya..
Asma maghrobi tergolong luar biasa karena sampai kepada pengijazahan pun tidak boleh ada atap di atas yang menghalanginya harus di tempat langit terbuka (Pecinta Rasulullah)

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam