Ajian Asma Tase


ASMA’ TASE’ MERENG/TASIK MIRING (LAUTAN MIRING)


Assalamu’alaikum wr,wb.
Salam kenal bagi semua taretan di KWA dan salam ta’dzim bagi para sesepuh semoga tetap mendapat perlindungan lahir bathin dari sang maha guru kita semua ALLAH ROBBUL ALAMIIN.
Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-nya pada semua warga KWA dan sesepuh disini, saya yang fakir keilmuan, yang hina dan bergelimang dosa ini ijinkan untuk sedikit berbagi beberapa amalan sebagian yang saya dapatkan untuk di “tularkan” dan dikaji bareng-bareng, bahkan jika ada yang berkenan untuk mengamalkan insyaallah akan saya ikhlaskan bagi semua taretan di KWA ini.sekali lagi saya minta maaf,jika nanti ada kekurangan kesalahan mohon ikhlasnya sesepuh di sini untuk menasehati saya, tiada maksud hati mau pamer ilmu apalagi biar di kira hebat.saya ini ibarat 1 tetes air dilautan di bandingkan dengan sedulur dan sesepuh di KWA ini. motivasi saya hanya satu…. wiridan yang saya amalkan bisa barmanfaat dan memberi manfaat bagi kita semua…semoga! dengan harapan dapat bertambah karomahnya.karena…..Al ‘Ilmu Bilaa ‘Amalin Kasy Syajari Bilaa Tsamarin (ilmu yang tidak diamalkan seperti pohon yang tidak berbuah)….Khoirun Naas Anfa ‘Uhum Lin Naas.
Sebelum saya share beberapa wiridan/amalan/mantra yang saya dapat dari sesepuh dan leluhur di Madura,untuk kebaikan bersama mohon para sesepuh di KWA ini untuk menscaning energi asma dibawah ini cocok / tidak nya untuk di ijazahkan.
Menurut guru pengijazah amalan ini adalah amalan “ ILMU TASE` MERENG”_TASIK MIRING (kira-kira kalo di bahasakan diluar bahasa Madura “LAUTAN MIRING” hehehe)
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
LAA FAAHIN JA MUKHMITIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITI YASHIKH MUKHMITIN
BISMILLAHI SYAAHATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM ’U WA YUWALLUUNAD DUBUROH BALIS SAA_’ATU MAU ‘IDUHUM WAS SAA_’ATU ADHAA WA AMARRU.21X
ALLAHUMMA MIN QODIIRIN ALLAHUMMA MINHUL JANNAH.7X
Demikin, sekali lagi mohon di scaning dulu….kalau cocok insya Allah saya ikhlaskan, nanti saya share tawassul fateha-nya dan cara mengamalkan.
MATOR SAKALANGKONG….
SALAM DAMAI SATARETANAN DARI MADURA UTARA.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam