Jimat Pengasihan

JIMAT MAHABBAH (PENGASIHAN)

HINDARI MUSYRIK dan SYIRIK: mempersekutukan Allah SWT.  Musyrik dan syirik  ada di batin kita. Jangan mudah menuduh orang lain mempersekutukan Allah sebelum dirimu sendiri bersikap kritis pada pandangan hidupmu, pada keyakinanmu, pada perilakumu dan pada pikiran/mindsetmu sendiri.
Kalau dirimu masih menyembah uang, menyembah karier pangkat jabatan dan ketakutan akan rasa aman, menyembah idola, menyembah perut, tidak percaya pada nasib dan hari depanmu, juga takut akan kematian masih menyelubungimu itu artinya sama saja dengan syirik.
Lain sisi begini. Hakekat jimat adalah doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT.  Kau boleh membawa setiap benda dan jimat ketika disana kau memaknainya sebagai wujud doamu dan pengharapanmu akan keselamatan. JIMAT adalah TANDA KEPASRAHANMU KEPADA ALLAH SWT. Jimat sama dengan benda apapun, sifatnya NETRAL sebab yang memberi tuah adalah PEMEGANGNYA/ORANGNYA. Yang sakral dan bertuah adalah keyakinan kita yang harus tetap LURUS kepada ALLAH SWT. Keyakinan itulah JIMAT yang sesungguhnya.
Ketika engkau dewasa dalam berpikir dan berkeyakinan, tidak mudah bergeser karena sudah terlalu banyak pengalamanmu, silahkan menuliskan doa ini pada media apapun misalnya kain/kulit dan bawa sebagai tanda doa kasih sayangmu kepada Allah.  Berilah wewangian misalnya minyak misik, atau minyak yang kau sukai agar kau semakin mantap telah berniat MEMBUKA MAHABBAH kepada orang lain/lingkungan sekitarmu. Bawalah media itu dan  yakinlah Allah SWT memberimu kasih sayang selalu dimanapun engkau berada.
===========================================

بسم الله الرحمن الرحيم حجبتك ياحامل كتابى هذا من الحديد ومن ضرب السيوف والرصاص
ما يضرك ويؤذيك ومن الامراض ومن كل فاجر وفاجرة وباغ وباغية وحاسد وحاسدة ومن
الانس والجن والشياطين بحق الواحد الاحد الفرد الصمد الذى لم يلد ولم يولد ولم يكن له
كفوا احد وبحق كهيعص حمعسق ألمص ألمر فالله خير حافظا وهو ارحم الراحمين

ف-ق-ج-م-خ-م-ت
ت-ف-ق-ج-م-خ-م
م-ت-ف-ق-ج-م-خ
خ-م-ت-ف-ق-ج-م
م-خ-م-ت-ف-ق-ج
ج-م-خ-م-ت-ف-ق
ق-ج-م-خ-م-ت-ف

============================================
terima kasih dan salam paseduluran.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam