Doa Istighotsoh Kubro

ISTIGHOTSOH KUBRO PELANCAR REZEKI DAN KEMULIAAN HIDUP


Asalamuallaikum Warrohmatullahi wa barokatuh. Sehubungan dengan banyaknya sms yang masuk ke saya, yang menanyakan berbagai macam keluhan yang paling banyak adalah keluhan mengenai ilmu kesaktian dan masalah ekonomi, smpe2 balesin smsnya saya jadi kewalahan dibuatnya. Padahal saya juga sebenerya cuma manusia biasa juga. Manusia sebagai mahluk ciptaan Allah SWT seharusnya kita meminta dan memohon kepada Dzat yang menciptakan kita, dzat yang menguasai Langit dan Bumi serta seluruh Alam semesta. Kalaupun ada Khodam ataupun yang lainnya itu hanyalah perpanjangan tangan Tuhan dan perantara Allah SWT dalam memberikan pertolongan kepada Mahluknya.

Melalui Blog ini, bukan untuk menyombongkan diri karena yang berhak untuk sombong hanya Allah SWT, kami akan melakukan pembaitan dan pengijazahan amalan ruwatan serta sebuah amalan Sapu Jagad, yang berfungsi untuk segala hal Gratis…!!!. Namun dalam hal ini kami hanya membuka rahasianya hanya khusus dibidang kerejekian, Kesuksesan, dan Karier. Namun karena amalan tersebut rahasia dan belum ada persetujuan dari Dewan guru untuk disebarluaskan, maka dengan sangat terpaksa peminat bai’at jarak jauh kami batasi dan akan kami seleksi dulu.

Bagi Pembaca yang berminat untuk mengikuti pengijazahan silahkan kirim data melalui Email berupa Nama Lengkap, Tempat dan Tanggal Lahir serta Alamat Lengkap. Kami beserta Dewan guru akan melakukan penyeleksian terlebih dahulu, Bagi yang memenuhi syarat untuk ikut pengijasahan amalan sapujagad dan ruawatan akan diberitahu melalui email juga. Karena keterbatasan kemampuan sekali pembai’atan tidak bisa dilakukan untuk sekaligus banyak orang, tapi hanya dibatasi 20 orang. Sekali lagi mohon maaf yang SMS mungkin tidak akan kami hiraukan bukan karena disengaja tapi karena kesibukan sangat kesulitan untuk selalu membalas SMS dari anda.

Hanya sekedar sedikit usaha dan berdoa melalui sebuah tatacara ritual yang jelas tidak melenceng dari ajaran agama, maka dengan ini Kami bersama para jajaran dewan guru di Perguruan pada malam jumat nanti akan Melaksanakan sebuah Istighotsoh Akbar. Sementara kami malakukan Ritual, Anda nantinya juga melakukan sebuah peramalan dirumah masing-masing, yang nantinya amalan dan tata cara ritualnya akan kami kirim lewat email pula, jadi malam itu kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT dan mudah-mudahan proses tersebut berjalan lancar. Amiin….!!!

Proses tersebut dimaksudkan untuk membuang segala sengkala, sial dan apes dalam diri kita. serta memperlancar semua proses keinginan kita agar terealissi dengan lancar. Biizdnillah…….!!!! Demikian, mohon maaf bila ada kesalahan. Wasallam…!!!

TAMBAHAN KOLEKSI ILMU GAIB


Amalan untuk menumpulkan ilmu ilmu..WALAA YAHSABANNAL LAJIINA KAFARU SABAQUU INNAHUM LAYU’JIZUN..Bacaannya pendek tapi hasilnya luar biasa.diamalkan dengan puasa selama 41 hari .tetapi saya yang mengamalkan dengan puasa mutih 7 hari .saya sudah bisa mencabut ilmu lawan didaerah saya sama seberapa banyak musuh mewatek mantra mantrannya tidak akan berjalan.diamalkan dibaca sehabis sholat 44x atau 129x.jauhi dari makanan yang berasal dari hewan..penggunaannya saat berhadapan musuh dibaca tampa suara sambil adu watek sama musuh tatap matanya.mantra musuh tidak akan berjalan@@@

MANTRA PENGASIHAN GRIYA AGUNG

Ki Wong Cilik
hijack2008@aim.com

Buat sedulur semua. Ini mantra pengasihan Griya Agung..

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.

KULLU AMRIN DZI BAALIN MIN SHAHBIHII WA AHBAABIHII MINAL KHAIRI, DZIKRULLAAHI”. NIAT INGSUN AMATEK AJI AJIKU GRIYA AGUNG, SUN SEBULAKEN ING PUCUK RAMBUTE SI…(NAMA DIA). LUWIH BRANTANE SI…(NAMA DIA). LUWIH GERSAH BINGUNG ATINE…..(NAMA DIA). MUGI-MUGI ASIH ING AWAK SLIRAKU

@@@

ILMU MELAYU DELI ( PENDERAS PUKULAN )

sandec agam sandec.agam@gmail.com

Assalamu “alaikum Wr.Wb,  Sekitar tahun 2000 saya pulang kampung ibu saya di saerah sumatera utara, Besitang kota kecamatan dekat perbatasan Aceh. Darisana saya peroleh oleh-oleh dari abang sepupu saya ilmu penderas pukulan warisan kakek saya, saat itu saya masih awam soal ilmu ghaib, meskipun menyukainya sejak kecil, saya berniat untuk membagi-bagi ilmu untuk para sedulur saya, hanya utuk kaum muslimin, karena itulah kelebihan kita orang islam, dimana kita mendapatkan ilham atau maunah, karena kita manusia biasa, ingat kita jangan sampai sombong, karena pengalaman saya dengan ikhlas menjalani segala sesuatu, maka pintu hijab terbuka, kita menjadi peka terhadap hal-hal ghaib.

BISMILLAAHIRRAHMANIRRAHIIM…
MIN HUM MAAYAM FADHU,
INNALLAAHA INNAKUM BAAA…( GENGGAM TANGAN )
HAK KATA ALLAH

Cara : shalat hajat dengan niat mengamalkan ilmu penderas pukulan, tawassul kepada nabi Muhammad SAW sahabat dan keluarganya, syeh Abdul Qadir jailani, para aulia, syuhada dan shalihin. Diamalkan sehabis shalat fardhu, di baca sebanyak-banyaknya, minimal 7 x, Waktu mau digunakan baca 1x. @@@
ILMU ASMA PENGASIHAN

Aditya Riza Kurniawan (rizafanaa@gmail.com)

Ilmu pengasihan ini tergolong sangat langka dan kuno. Korbanya akan mengalami rasa kasmaran yang demikian kuat walaupun tidak sampai berlebihan seperti pelet Jaran goyang misalnya.

Caranya :
1. Sholat hajat pada waktu tengah malam selama 7 hari.
2. Selesai sholat baca wirid berikut ini :”Yaa Rohman Yaa rohim irhamna ya irhamna” 100x
3. Setelah selesai baca : ”Alqoitu alaika mahabatam mini walitusna’a ala aini”. 10x
4. Membaca do’a kunci 1 x yaitu : “Gusti Allah, mugi-mugi jabang bayiku lan jabang bayine si….(nama target) awor dadi siji teko welas teko asih, asih soko kersane Allah”.

Mohon jangan gunakan ini untuk mempermainkan perasaan target. Ingat hukum karma itu selalu ada.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam