Ajian Tingkat Tinggi Khodam Al Lahab


ILMU TINGKAT TINGGI KHODAM AL LAHAB

Assalamualaikum wrb, wb. Apa kabar dulur KWA? Semoga senantiasa oke, rezeki oke, karir oke, prestasi bagus, sehat walafiat dalam naungan ridho Allah SWT. Amin. Ilmu yang akan dishare berikut ini tergolong ilmu “tingkat tinggi” dulur…. Ilmu simpanan yang hanya tunggal —-tidak ada tingkat-tingkatnya, cukup satu namun meliputi, berkekuatan berlipat ganda di atas rata-rata— untuk dulur KWA yang berminat.  Khodam amalan ilmu ini adalah Malaikat Penjaga Surat Al Lahab. Malaikat yang punya kekuatan dahsyat untuk membakar keangkuhan ilmu apapun di muka bumi! Allahu akbar....(silahkan dibaca perlahan karena saya belum ada waktu untuk bertanya jawab karena kesibukan. Mohon maaf dulur..)
Terlalu sering kita dihadapkan pada situasi mendesak, ditantang “musuh” yang memiliki banyak ilmu gaib, dukun atau paranormal, orang-orang “sakti” yang merasa terganggu padahal kita ini orang-orang biasa banget, saking kebangetan biasa nya sampai nggak ada yang menyapa (hiks). Maklum, sejak blog KWA bermuatan ilmu-ilmu gaib, banyak yang terusik dengan kehadiran kita. Banyak yang ingin sekedar menguji atau bahkan mencelakai.  Hampir setiap saat, selain energi doa dan harapan kebaikan juga tidak jarang terkirim energi-energi negatif (santet,teluh, tenung) datang ke rumah. Maklum saja dulur, betapa mudah menjadikan saya sasaran target santet bukan?  Lha wong foto, tanggal lahir plus weton dan nama orang tua kandung terpampang jelas di blog.
Oleh guru yang tidak lain eyang sendiri, dulu saya dikasih senjata simpanan berupa amalan yang asli doanya berbahasa Jawa campur Arab dan kini sudah saya ubah menjadi bahasa Indonesia bercampur Arab agar lebih cepat merasuk bila dihayati dan diamalkan. Pasti power karomahnya tidak akan hilang. Saya yakin yang menghilangkan karomah itu bukan bahasa doanya, tapi memang perilaku kita yang barangkali dinilai tidak selaras dengan Iradat NYA.
Ilmu ini berfungsi untuk melumpuhkan, menghilangkan, melunturkan, meluluhkan, membakar, mengambil, menyedot ilmu milik musuh kita agar mereka hilang kesombongan dan kecongkakannya. Ilmu goib apapun, termasuk ragam jenis ilmu kebal akan hilang seketika itu juga KUN FAYAKUN. Jadi  seseorang yang ingin unjuk kebolehan ilmu kebal akan sirna ilmunya dan dia akan terluka. Kasihan bukan? Apalagi kalau mereka melakukan pertunjukan ilmu kebal itu untuk mencari rezeki, menghidupi anak dan isteri…Jangan dilakukan lo ya… anda nanti kena dosa besar!
Dalam keadaan terdesak, ketika “radar” menangkap gejala serangan santet, maka sebenarnya kita bisa menggunakan ilmu ini. Terus terang saya belum pernah menggunakan ilmu simpanan yang diberi guru saya karena efeknya yang tragis bagi target. Maka gunakan hanya bila keadaan SANGAT SANGAT SANGAT DARURAT!!!!
Kalau ada serangan bahaya, biasanya yang saya lakukan adalah mengambil air wudhu dan sholat dua rokaat meminta perlindungan Allah SWT.  Itu bila energi santet yang datang itu masih tergolong ringan sampai sedang, kemudian ditambah memakai doa pendek sambil berbaring melemaskan otot-otot. Yang paling sering adalah wirid INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN atau wirid ASTAGHFIRULLOHALADZIM sebanyak-banyaknya. Energi santet itu akan hilang dan tidak mengenai kita atas ijin Allah. Bagaimana mengukur apakah energi santet itu tergolong ringan, sedang dan berat? kalau kita terbiasa berlatih olah kebatinan, pasti akan bisa otomatis merasakannya koq, dont worry…
Nah, dulur meskipun begitu tidak salah bila kita memiliki senjata amalan untuk berjaga jaga. Silahkan bagi yang berminat memiliki ILMU ini. Efek lunak bila terkena serangan ilmu ini adalah musuh akan luluh lemas terkulai tidak berdaya karena kekuatan dan keberaniannya akan hilang tiba-tiba. Efek kerasnya: dadanya merah panas terbakar dan ia akan lumpuh sementara hingga yang paling berat adalah LUMPUH PERMANEN.  Kita bisa menyembuhkannya yang lumpuh sementara dengan doa. Satu dua bulan musuh akan sembuh atas ijin Allah SWT. Namun bila sudah lumpuh permanen? Wallahu’alam.
Khodam amalan ILMU KHODAM AL LAHAB ini adalah Malaikat Penjaga Surat Al Lahab. Malaikat yang punya kekuatan dahsyat untuk membakar keangkuhan ilmu apapun di muka bumi. Silahkan diamalkan bila berminat. Bagi yang tidak berminat tidak perlu diamalkan. Saya tidak rela digunakan di jalan yang salah dan rela digunakan hanya untuk menebarkan kebaikan dan kebenaran, amar makruf nahi munkar.
Atas ijin Allah SWT dan hanya DIA kita pasrahkan segalanya, DIA yang memberi kekuatan dengan ilmu ini kita tidak akan kalah dalam perang/tarung goib baik langsung berhadap-hadapan maupun tidak langsung jarak jauh. (Tapi anda pasti akan kalah oleh orang biasa tidak sakti dan tidak berilmu namun punya sikap sopan, lembut, welas asih, dulurrr.. Buktinya, sesakti apapun anda pasti akan kalah oleh kelembutan ibu/isteri/pacar/anak kita kan? hehe…)  
Untuk menguasai ilmu ini wiridkan doa setiap malam 17 x usai sholat tahajud dan 3 X usai sholaf fardhu. usai wirid maka tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh. terakhir ke tiupakan ke air putih dan diminum. Saat mewirid tidak perlu tahan nafas. Bernafas normal biasa-biasa saja.
Puasa biasa boleh 3 hari/boleh 7 hari. Saat puasa setiap malam lakukan sholat tahajud, boleh berapapun asal ganjil. Semakin lama puasa kemungkinan ilmu ini akan semakin kuat kita miliki.  Syarat lainnya adalah mendapat IJIN serta RESTU ALLAH SWT, maka kita perlu khusyuk dan yakin.
=======================================================
TATA CARA:
Tawassul kirim al fatihah sebagaimana biasanya, khususkan pada Ibu kita. (sebab Ibu adalah penyalur kekuatan goib kita)
Berikut doanya 17 x:
BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM INNA ANNA AMANNA. SAYA AMBIL KAROMAH ILMU PENGAMBIL ILMU GAIB BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN  TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU  HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN (17X).
=============================================================
BAGAIMANA CARA MEMPRAKTEKKANNYA?
Bila musuh ada di hadapan kita, kita berdoa dan pandang matanya sambil tahan nafas bila tidak kuat bernafas lagi. Bisa juga setelah berdoa, kita tiupkan ke kerikil dan kerikil dilemparkan mengenai tubuhnya. Doanya…
BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM INNA ANNA AMANNA SAYA AMBIL ILMU GAIBNYA (NAMA TARGET) BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU  HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN.  (cukup 1x)
Bila musuh tidak ada dihadapan kita maka kita bayangkan dia di hadapan kita, baca doa sambil tahan nafas. Bila tidak kuat bernafas lagi lalu lanjutkan membaca doa tersebut dalam hati.
================================================
Untuk menyembuhkannya baca doa ini:
BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM. INNA ANNA AMANNA. SEMBUHLAH (NAMA TARGET) SAYA KEMBALIKAN ILMU GAIBNYA SEPERTI SEDIA KALA BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU  HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN (cukup 1 X).
Bila musuh ada dihadapan kita maka kita usapkan di kening, tengkuk dan dadanya. Bila musuh tidak ada di hadapan kita, maka heningkan cipta dan cukup bayangkan anda menarik energi merah menyala dari tubuhnya.
Bagaimana bila kita tidak tahu nama target? Doanya ganti nama target jadi “engkau”, jadi sembuhlah “engkau”….

========================================================
KUNCI  BOSTER AMALAN: SAAT BERDOA TARUH LIDAH DI LANGIT-LANGIT MULUT  BILA TELAH SELESAI BERDOA MAKA LUDAHKAN KE SISI KIRI POSISI ANDA.
Ijazah selesai dulur. Sempurna dan tidak ada yang saya simpan di ilmu ini. Terima kasih atas waktunya. Mohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan silahkan dibuang, bila ada kebaikan dan kebenaran silahkan diambil. Wallahul  muwaffiq  ilaa  aqwamit  thoriq. Wassalamu’alaikum Wr. Wb. Al fakir undur diri.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam